Sukses

Tak Kalah Apik, Ini Potret 10 Jersey Editan Adaptasi dari Bendera Negara

Jersey editan adaptasi dari bendera negara ini sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai olahraga terpopuler di dunia, sepak bola selalu menarik untuk diikuti. Seperti desain jersey yang semakin tahun semakin apik. Desain jersey didesain oleh apparel-apparel ternama seperti Adidas, Nike, Puma dan apparel lainnya. Apparel tersebut membuat jersey untuk klub maupun tim nasional.

Berhubung akhir pekan ini tidak ada laga di kompetisi top Eropa, akun Instagram @brfootball membuat jersey editan menggunakan bendera negara untuk menyambut laga-laga di jeda internasional. Kreatifnya jersey editan adaptasi bendera negara, membuat postingan tersebut menjadi viral di Instagram.

Akun Instagram @brfootball menggungah foto jersey editan adaptasi bendera negara pada 13 November 2019. Postingan tersebut viral di Instagram dengan mendapatkan 381 ribu like dan 2863 balasan. Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Gareth Bale diedit mengenakan jersey adaptasi bendera negara.

Penasaran kan bagaimana potret pesepak bola memakai jersey editan adaptasi bendera negara? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jersey editan adaptasi bendera negara, Rabu (13/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jersey Editan Adaptasi dari Bendera Negara

1. Portugal

Tim nasional yang memiliki julukan A Seleccao das Quinas ini terlihat begitu apik jika jerseynya diadaptasi dari bendera negara. Dengan memadukan warna hijau dan merah marun, Cristiano Ronaldo terlihat begitu keren mengenakan jersey tersebut.

2. Spanyol

Timnas yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2010 ini tampak begitu elegan jika jerseynya diadaptasi dari bendera negara. Sergio Ramos terlihat garang layaknya seorang pejuang matador yang siap berikan pertunjukan terbaiknya. Perpaduan warna merah dan kuning terlihat pas di tubuh Ramos.

3 dari 6 halaman

Jersey Editan Adaptasi dari Bendera Negara

3. Brazil

Brazil menjadi negara yang sering sekali menelurkan pesepak bola hebat. Rivaldo, Ronaldinho dan terbaru Neymar menjadi bukti The Selecao tidak ada habis-habisnya memproduksi pemain jempolan. Dengan pemain kelas atas seperti Neymar, terlihat begitu nyetel apabila mengenakan jersey adaptasi bendera negara Brazil.

4. Inggris

The Three Lions tampak begitu klasik dengan mengenakan jersey dua warna merah dan putih. Pemain Manchester City, Raheem Sterling pun terlihat sangat berkarisma mengenakan jersey tersebut. Warna merah dan putih di jersey akan berikan semangat berlebih bagi para punggawa The Three Lions.

4 dari 6 halaman

Jersey Editan Adaptasi dari Bendera Negara

5. Argentina

Tak berbeda jauh dari Brazil, Argentina juga penghasil pemain-pemain top sepak bola. Seperti pemain yang sudah meraih 5 gelar Ballon d'Or yakni Lionel Messi. Messi terlihat begitu klasik saat memakai jersey yang diadaptasi dari bendera negara Argentina.

6. Prancis

Juara Piala Dunia 2018 ini memiliki skuad yang lengkap didominasi pemain muda yang potensial seperti Kylian Mbappe. Mbappe merupakan pemain muda berusia 20 tahun yang sudah menjadi pemain kunci dan ikon dari timnas Prancis. Penampilannya dengan jersey adaptasi bendera negara Prancis, membuat Mbappe terlihat semakin keren saja.

5 dari 6 halaman

Jersey Editan Adaptasi dari Bendera Negara

7. Mesir

Nama Mohammed Salah semakin melambung usai memutuskan pindah dari AS Roma dua musim lalu ke Liverpool. Salah sukses berikan gelar Liga Champions ke Liverpool pada musim kemarin. Sebagai pesepak bola top dunia, Salah juga menjadi tulang punggung timnas Mesir. Dengan kombinasi warna merah, putih, kuning dan hijau, Salah layaknya seorang petarung timnas Mesir di lapangan hijau.

8. Meksiko

Hirving Lozano banyak dibicarakan para pecinta sepak bola Meksiko. Pesepak bola berusia 24 tahun tersebut terkenal dengan kelincahannya. Ia pun menjadi tumpuan timnas Meksiko. Penampilannya dengan jersey adaptasi bendera Meksiko ini membuat Lozano terlihat layaknya pejuang sepak bola Meksiko.

6 dari 6 halaman

Jersey Editan Adaptasi dari Bendera Negara

9. Belanda

Perlahan tapi pasti, prestasi Timnas Belanda berangsur membaik setelah gagal lolos di Piala Dunia 2018. Diisi materi pemain bintang layaknya Virgil Van Dijk, kini Belanda mulai diperhitungkan. Terlebih jersey editan adaptasi bendera negara Belanda tampak begitu elegan saat dikenakan Virgil Van Djik.

10. Wales

Nama Gareth Ball memang menjadi andalan bagi timnas Wales. Bale mampu menjadi motor serangan yang baik bagi tim asuhan Ryan Giggs. Apabila jersey timnas Wales diadaptasi dari bendera negara mereka, maka akan terlihat begitu keren dengan adanya gambar Naga di dada yang menambah semangat juang pemain Wales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini