Sukses

6 Meme Lucu Anak vs Emak Ini Benar Adanya, Bikin Tersenyum

Namanya ibu atau emak terkadang ada kalanya berbeda pendapat dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada tanggal 12 November kemarin masyarakat Indonesia baru saja merayakan hari ayah nasional. Banyak ucapan dan ungkapan yang disampaikan netizen melalui media sosial untuk ayahnya. Namun, selain ayah sosok ibu atau emak tentunya selalu menjadi tempat sendiri di hati anak-anaknya.  

Orangtua, khususnya ibu tentu tahu betul bagaimana perjuangan merawat, mengasuh dan mendidik anak-anak mereka. Tak heran jika setiap ibu memiliki penilaian sendiri terhadap anak-anak mereka. Segala hal tentang ibu-ibu ini juga selalu menarik untuk diperbincangkan.

 

Apalagi ibu-ibu yang mengasuh dan mendidik anak mereka di era milenial. Memang, ibu-ibu sering dibilang lebih cerewet daripada ayah. Kecerewetan seorang ibu biasanya merupakan simbol dari rasa sayangnya kepada kita. Oleh karena itu, sebagai anak, kamu harus menghormati ibu.

Namun, namanya ibu atau emak terkadang ada kalanya berbeda pendapat dengan anaknya. Sehingga banyak dijadikan meme kocak antara emak vs anak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu anak Vs emak ini benar adanya, bikin tersenyum, Rabu (13/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emak memang tahu caranya jaga kesehatan anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Bagi emak-emak tupperware adalah benda berharga layaknya emas.

4 dari 7 halaman

3. Pokoknya, main kartu itu sama dengan judi kata emak.

5 dari 7 halaman

4. Emak orang lain memang selalu lebih baik ya.

6 dari 7 halaman

5. Sudahlah, besok-besok enggak usah punya tv aja.

7 dari 7 halaman

6. Ampun mak, ampun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.