Sukses

7 Potret Lawas Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah yang Makin Gagah

Penampilan Krisjiana saat ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memang sering menjadi sorotan dari netizen. Ditambah, penampilan Krisjiana yang terlihat sangat berbeda dari sebelumnya sukses mencuri perhatian.

Pria kelahiran 9 Juni 1994 ini mulai berkarier di industry hiburan Tanah Air semenjak membintangi sebuah iklan snack. Tak hanya sering wara-wari di iklan saja, akan tetapi Krisjiana juga beberapa kali tampil di layar kaca dengan membintangi beberapa FTV. Nama Krisjiana pun semakin dikenal luas oleh publik sejak ia menikah dengan pedangdut Siti Badriah.

Meski pernikahan keduanya sempat diterpa pemberitaan negatif, akan tetapi baik Krisjiana dan sang istri tetap cuek. Bahkan, keduanya sering memperlihatkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Penampilan Krisjiana saat ini cukup berbeda dari sebelumnya. Ia memilih untuk menumbuhkan jambang serta kumis tipis pada wajahnya. Penampilan aktor 25 tahun ini pun terlihat lebih macho dan gagah. Meski begitu, potret Krisjiana sebelumnya juga terlihat tampan bahkan sedari kecil. Ia beberapa kali mengunggah foto lawasnya di akun Instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana potret lawas dari Krisjiana? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisjianabah, Rabu (13/11/2019) berikut ini beberapa potret lawas dari Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan pertama dari Krisjiana di akun Instagram pada 2013 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga cukup sering mengunggah foto bersama keluarga di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Foto masa kecil Krisjiana dan sang adik yang terlihat menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga mengunggah perubahan penampilan saat masih kecil dan sudah dewasa bersama sang adik.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Krisjiana dulu dan sekarang terlihat sangat berbeda ya.

7 dari 8 halaman

6. Ia beberapa kali mengganti gaya rambutnya.

8 dari 8 halaman

7. Krisjiana pun cukup sering terlihat mengenakan kacamata hitam, seperti saat bersama Aiman Ricky ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.