Sukses

Peringati Hari Ayah Nasional, Ini 7 Momen Kedekatan AHY dan SBY

Sebagai ayah dan anak, SBY sangat dekat dengan putra sulungnya, AHY.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ayah Nasional jatuh pada 12 November 2019. Banyak tokoh nasional memperingati hari ini dengan mengunggah potret kedekatan mereka dengan sang ayah. Termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anak sulung presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY memang begitu dekat dengan SBY. Di berbagai momen, pria kelahiran 10 Agustus 1978 mengunggah potret kedekatannya dengan sang ayah di Instagram. Termasuk saat AHY dicium hangat dahinya oleh SBY pada postingan terbaru di Instagram.

"Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah. Bagi saya Pak SBY bukan sekedar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi. Beliau mendidik saya untuk senantiasa bekerja keras, berbuat yang terbaik, pantang menyerah, dan teguh pada nilai-nilai yang diyakini benar. Semoga kita juga bisa menjadi ayah yang baik untuk anak kita" tulis AHY di akun Instagram @agusyudhoyono, Selasa (12/11/2019).

Bagi AHY, SBY bukan sekedar ayah melainkan sumber inspirasi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @agusyudhoyono, potret kedekatan AHY dan SBY, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Agus Harimurti Yudhoyono dicium mesra ayahnya. Bagi AHY, SBY tak hanya sekedar ayah tetapi juga mentor kehidupan.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa momen, SBY dan AHY tampil kompak mengenakan batik saat menghadiri berbagai acara.

4 dari 8 halaman

3. Gaya OOTD keduanya sangat keren, sama-sama terlihat gagah.

5 dari 8 halaman

4. AHY mengaku sangat mengagumi sosok ayahnya yang sangat tegas dan cerdas.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia gaya santai AHY saat mengobrol dengan mentor nomor satunya.

7 dari 8 halaman

6. Saat momen kehilangan Ani Yudhoyono, suami dari Annisa Pohan selalu senantiasa berada di samping SBY.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan di detik-detik Ani Yudhouono tutup usia, SBY dan AHY selalu setia menemani dan mendoakan yang terbaik untuk ibu negara ke-6 Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.