Sukses

6 Momen Angga Putra 'Anak Langit' dan Hafna Alliya Bulan Madu di Labuan Bajo, Romantis

Setelah menikah pada 27 Oktober 2019 lalu, Angga Putra dan Hafna Alliya saat ini menikmati bulan madu di Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Angga Putra yang dikenal lewat perannya di sinetron Anak Langit, kini sudah berstatus menjadi suami dari wanita cantik, Hafna Alliya. Keduanya menikah pada 27 Oktober 2019 lalu di mana acara resepsi pernikahan mereka berlangsung di Gedung Sekar Wijaya Kusuma Centre, Jakarta Timur.

Setelah melepas masa lajangnya, pria kelahiran 20 Oktober 1994 ini baru saja menikmati bulan madunya dengan Hafna Alliya di Labuan Bajo. Sebelum menikah, Angga Putra diketahui sudah mengenal Hafna sejak 2 tahun dan kemudian menjalin asmara selama 1 tahun. Sosok sang istri, Hafna Alliya Gusman memang memiliki paras yang cantik dan sempat mencuri perhatian setelah Angga mempublikasikan hubungan mereka.

Setelah resmi menjadi suami istri, Angga Putra dan Hafna diketahui sempat menikmati waktu bersama di Labuan Bajo. Kabar ini diketahui lewat unggahan foto di media sosial mereka masing-masing. Pemeran Jay di di sinetron Anak Langit ini tampak romantis bersama istrinya. 

Pasangan pengantin baru ini tampak menikmati pemandangan yang indah nan romantis. Berikut ini 6 potret Angga Putra dan Hafna kala menikmati bulan madu di Labuan Bajo, dilansir dari Instgaram keduanya oleh Liputan6.com, Senin (11/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan pengantin baru ini tampak romantis ketika bulan madu di Labuan Bajo.

3 dari 7 halaman

2. Berada di pulau yang dikenal indah, Angga dan Hafna tak ingin melewatkan kesempatan bermain air bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya berfoto bersama dengan latar belakang pemandangan yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Momen Angga dan Hafna saling bertatapan, bikin baper netizen.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang turut bahagia dengan pasangan baru ini.

7 dari 7 halaman

6. Kecupan mesra Angga untuk sang istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.