Sukses

Claudia Emmanuela Juara The Voice of Germany 2019, Ini 7 Potret Perjalanannya

Claudia Emmanuela berhasil meraih gelar juara di The Voice of Germany 2019.

Liputan6.com, Jakarta Nama Claudia Emmanuela Santoso menjadi perbincangan netizen saat mengikuti ajang The Voice of Germany 2019. Pada saat babak blind audition, gadis asal Cirebon ini berhasil memukau para juri dan juga penonton saat membawakan lagu Never Enough dari Loren Allred.

Bahkan, penampilan gadis 18 tahun tersebut berhasil masuk dalam jajaran trending video di YouTube. Bukan kali itu saja penampilan Claudia Emmanuela berhasil memukau para penonton. Pada penampilan-penampilan selanjutnya, wanita yang akrab disapa Audi ini juga berhasil curi perhatian.

Claudia Emmanuela pun berhasil lolos ke babak final The Voice of Germany 2019 setelah memukau para juri dan penonton dengan lagu Listen dari Beyonce. Saat di babak final, ia pun membawakan lagu dari Whitney Houston dengan judul I Have Nothing.

Penampilan final Audi juga berhasil mendapatkan riuh tepuk tangan para penonton dan standing ovation dari para juri. Berkat lagu tersebut pula, Claudia Emmanuela Santoso berhasil meraih gelar juara di The Voice of Germany 2019. Ia berhasil mendapat perolehan suara tertinggi di babak final dibanding dengan empat peserta lainnya, yaitu 46,39 persen.

Ia pun langsung merilis single pertamanya dengan judul Goodbye yang ditulis langsung oleh sang mentor Alice Merton. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019) berikut ini beberapa potret kenangan Claudia Emmanuela Santoso saat di The Voice of Germany 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Claudia Emmanuela Santoso di babak blind audition The Voice of Germany 2019.

3 dari 8 halaman

2. Gadis Cirebon ini pun memilih untuk masuk di tim Alice Merton.

4 dari 8 halaman

3. Momen keberhasilan Audi saat lolos dari babak battle pun jadi sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Ini potret Audi Bersama Alice dan rekan satu timnya, Nicolas Granados.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Claudia di babak semi final juga tak kalah memukau loh.

7 dari 8 halaman

6. Ini momen Audi dengan rekan-rekan lainnya saat mempersiapkan penampilan di semi-final.

8 dari 8 halaman

7. Kemenangan Claudia Emmanuela Santoso di ajang The Voice of Germany 2019 juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.