Sukses

6 Drama 'Muhasabah Diri' ala Netizen Ini Bikin Senyum

Drama 'muhasabah diri' sedang viral di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau media sosial Twitter menjadi media yang banyak konten lucu dan menghibur. Seperti baru-baru ini viral di Twitter tentang drama muhasabah diri. Bahkan tagar #muhasabahdirianda mulai ramai di linimasa.

Banyak sekali netizen membuat tweet yang mengundang gelak tawa tentang muhasabah diri. Tweet muhasabah diri berisi percakapan pria dan wanita yang tidak satu tujuan. Viralnya drama muhasabah diri bermula tweet akun Twitter @jek__ pada Senin (11/11/2019).

Hingga sekarang tweet @jek__ tentang muhasabah diri viral di media sosial Twitter. Tweet tersebut sudah mendapatkan 358 balasan, 476 retweet dan 1,5 ribu like. Dari banyaknya balasan, rata-rata netizen membalas dengan tweet serupa tentang drama muhasabah diri.

Penasaran kan bagaimana drama muhasabah diri ala netizen yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama muhasabah diri ala netizen, Senin (11/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benar juga sih, kalau lebih jauh artinya jangan dekat-dekat.

3 dari 7 halaman

2. Dikira makanan kali ya? Sampai minta cap halal MUI.

4 dari 7 halaman

3. Demi menolak sarapan bareng, sampai dibela-belain puasa.

5 dari 7 halaman

4. Bilang saja, maaf kamu bukan tipe aku.

6 dari 7 halaman

5. Suasana langsung hening seketika.

7 dari 7 halaman

6. Selamat, akhirnya kamu tahu kalau hubunganmu hanya sebatas sahabat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.