Sukses

6 Momen Pernikahan Varissa Camelia, Pemeran Mak Lampir Versi Baru

Artis kelahiran 12 Februari 1984, Varissa Camelia baru saja menikah dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari dunia seleb Tanah Air. Pemeran film Mak Lampir versi terbaru dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi baru saja resmi menikah. Artis kelahiran 12 Februari 1984, Varissa Camelia baru saja menikah dengan kekasihnya.

Pria bernama Okke Oktavianus telah resmi menjadi suami dari Varissa Camelia pemeran serial Mak Lampir tersebut. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 November lalu di sebuah restoran di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Varissa Camelia dan Okke juga membagikan kisah bahagia mereka dalam foto-foto yang mereka posting di medsos masing-masing. Nampak artis cantik tersebut tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna pastel dengan makeup yang flawless.

Sang suami, Okke pun tampak gagah berdiri sambil bergandengan tangan mendampingi Varissa. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @varissa_camelia, 6 momen pernikahan ‘Mak Lampir’ Varissa Camelia yang penuh haru dan bahagia, Minggu (10/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran 'Mak Lampir' Varissa Camelia baru saja resmi menikah dengan kekasihnya.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang bernama Okke Oktavianus telah resmi menjadi suami dari Varissa Camelia.

4 dari 7 halaman

3. Artis yang tengah naik daun saat memerankan karakter Mak Lampir ini menikah pada 3 November lalu di sebuah restoran di kawasan Bandung, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya menggelar akad dan resepsi secara khidmat dan intim yang hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

6 dari 7 halaman

5. Dalam postingan di Instagramnya, Varisa juga mengungkapkan kebahagiaan usai menikah dengan Okke.

7 dari 7 halaman

6. Selamat menempuh hidup baru Varissa Camelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.