Sukses

7 Gaya Kiky Saputri, Komika yang Cium Pipi Reza Rahadian

Sebelumnya Kiky pernah viral saat stand up comedy dengan materi me-roasting Fadli Zon.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Kiky Saputri kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, komika yang pernah viral karena berani melakukan roasting dengan mantan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon ini terlihat dekat dekat dengan aktor tampan, Reza Rahadian.

Pada Sabtu (9/11/2019) kemarin, Kiky Saputri terlihat mengunggah video mesra dengan Reza Rahadian di akun Instagram pribadinya. Aktor yang memiliki nama lengkap reza Rahadian Matulessy ini terlihat mencium pipi sang komika begitu juga sebaliknya.

Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa iri sekaligus bapur karena video tersebut.

Rupanya, bukan kali ini saja Kiky Saputri mengunggah momen kedekatannya dengan aktor 32 tahun tersebut. Wanita jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 Indosiar tersebut telah beberapa kali mengunggah foto bersama Reza Rahadian.

Tak hanya mengunggah foto Bersama Reza Rahadian dan para selebriti lainnya. Kiky juga sering mengunggah foto dirinya saat menjalani berbagai aktivitas di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kikysaputrii, Minggu (10/11/2019) berikut ini beberapa potret manis dari Kiky Saputri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiky Saputri sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Nama Kiky sendiri menjadi viral di berbagai media social setelah melakukan roasting dengan Fadli Zon di sebuah stasiun televisi.

4 dari 8 halaman

3. Begini salah satu penampilan Kiky saat tengah open mic.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Kiky di foto ini pun terlihat sangat anggun.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, gaya semi formal dari Kiky ini juga bisa kamu tiru.

7 dari 8 halaman

6. Mengunggah video Bersama Reza Rahadian, para netizen justru banyak yang bergurau di kolom komentarnya.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga terlihat sering mengenakan sneakers dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.