Sukses

6 Meme Lucu Dapat Hadiah dari 'Sobat Miskin' Ini Bikin Ketawa Ngakak

Jika orang kaya memberikan hadiah mewah, 'sobat miskin' memberikan hadiah yang murah namun kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Pada era millenial seperti saat ini, media sosial (medsos) tak ubahnya sesuatu yang nggak terpisahkan, terutama bagi anak-anak muda. Media sosial juga seringkali memunculkan istilah-istilah baru yang kekinian. Istilah-istilah tersebut kemudian populer dan viral, lalu digunakan oleh banyak orang.

Beberapa istilah yang viral dan sembat ramai dipakai banyak orang di antaranya adalah istilah the power of emak-emak, tenggelamkan, hingga istilah sobat miskin. Nah, khusus istilah sobat miskin, hal ini pertama kali muncul di dunia Twitter.

Istilah sobat miskin merujuk pada keadaan atau kehidupan sederhana yang tanpa kemewahan alias tanpa uang banyak. Sobat miskin ini sendiri kerap diidentikkan dengan keadaan ngenes. Sehingga banyak muncul cuitan dan meme kocak ala Sobat miskin yang kadang bikin ketawa geli.

Salah satunya ialah meme saat sobat miskin berikan hadiah untuk gebetannnya. Jika orang kaya memberikan hadiah mewah, sobat miskin memberikan hadiah yang murah namun kreatif. Berikut Liputan6.com rangkkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu dapat hadiah dari sobat miskin yang bikin ketawa ngakak, Minggu (10/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cewek baik-baik pasti menerima dengan senyuman indah saat diberikan ini.

3 dari 7 halaman

2. Silverkuin ala sobat miskin yang lagi enggak punya uang.

4 dari 7 halaman

3. Setidaknya namanya sama walau bentuknya beda.

5 dari 7 halaman

4. Martabak lebih ampuh taklukkan hati calon mertua daripada cokelat mahal itu.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun bunga ini hanya dipetik di depan rumah, tapi plastiknya aku beli kok.

7 dari 7 halaman

6. Wujud romantis ala anak kos di tanggal tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini