5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam

Oleh Putra Marenda pada 08 Nov 2019, 19:45 WIB
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam

Liputan6.com, Jakarta Prianti Nur Ramadhani atau akrab disapa Nia Ramadhani sedang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Setelah video tidak bisa mengupas salak viral, kini Nia Ramadhani menceritakan tentang kehidupannya dahulu yang pernah hidup susah.

Seleb yang mengawali karier pada 1995 sebagai penari cilik ini memang terkenal dengan image kaya raya setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Nia pernah bercerita kesasar di rumah megahnya. Selain itu, seleb yang sudah membintangi 26 judul sinetron ini juga menceritakan budget tiket liburannya yang mencapai Rp 600 juta.

Di balik sosoknya yang glamor dan bergelimang kemewahan, nyatanya Nia Ramadhani pernah melalui hidup susah. Melalui acara televisi swasta yang dibawakan Nia dan Jessica Iskandar, ibu tiga anak ini bercerita pernah makan nasi garam, bahkan pernah mengocok sampo pakai air.

Penuturan Nia tersebut memang logis mengingat Nia meniti karier di dunia entertain dari nol hingga sesukses sekarang. Selain pernah makan nasi garam, masih banyak cerita Nia Ramadhani lainnya saat hidup susah.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cerita Nia Ramadhani saat pernah hidup susah, Jumat (8/11/2019).

2 of 6

1. Terlahir dari keluarga broken home

Saat merayakan ulang tahun Nia Ramadhani, Kakak dan sang ibu selalu ada untuknya.
Talitha Elizabeth (Sumber: Instagram/@talitha.elizabethnugroho)

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Nia Ramadhani hidup dan tinggal di keluarga broken home. Orangtua Nia Ramadhani resmi bercerai saat usia istri Ardi Bakrie ini baru berusia 4 tahun. Setelah itu, Nia diasuh oleh ibunya seorang diri.

Meski hanya bersama ibunya, Nia tetap tumbuh menjadi anak yang berprestasi. Ia bahkan sudah terjun di dunia entertain sebagai penari cilik pada 1995 saat usianya baru 5 tahun. Lalu pada usia 15 tahun, Nia mengawali karier di dunia akting dengan bermain di sinetron Bidadari 2 pada 2003.

3 of 6

2. Dulu kemana-mana naik angkot

5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam (instagram/ramadhaniabakrie)

Melalui video YouTube berjudul "JEDAR bikin surprise di ultah Nia bareng Girlsquad, sahabat dan keluarga" di channel YouTube Jessica Iskandar (21/4/2019), mengunggah momen Nia Ramadhani diberi surprise ulang tahun. Dalam surprise tersebut turut hadir kakak dari Nia bernama Thalita Ramadani.

Pada video berdurasi 27:52, Thalita membeberkan kisah hidup Nia Ramadhani saat meniti karier di dunia entertain. Thalita menyebut Nia sosok pekerja keras yang pernah naik turun angkot.

"Zaman dulu kita naik turun angkot nek. Jadi jangan diceritain disini bisa ngejer nanti." ujar Thalita di channel YouTube Jessica Iskandar (21/4/2019).

4 of 6

3. Jatuh bangun meniti karier di dunia entertain.

5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam (Instgaram/@ramadhaniabakrie)

Banyak orang yang mengira Nia Ramadhani hidupnya senang-senang saja dan bergelimang harta. Nyatanya, Nia Ramadhani pernah mengalami pasang surut kehidupan saat meniti karier di dunia entertain. Seperti diketahui, seleb berusia 29 tahun ini mengawali karier di dunia akting pada usia 15 tahun di sinetron Bidadari 2.

Setelah Bidadari 2, nama Nia semakin terkenal usai membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada 2004. Sepanjang kariernya, Nia sudah membintangi 26 judul sinetron dan 3 judul film. Kerja kerasnya tersebut disebut Nia sebagai periode jatuh bangun perjalanan kariernya.

"Ya banyak lah, yang orang enggak tahu. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja. Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Yang orang lihat ya enggak bisa yang enak-enak aja, yang bangun tidur main Instagram sore nyanyi-nyanyi, belanja, sudah gitu doang kan," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (22/9/2019).

5 of 6

4. Pernah makan nasi garam

5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam (Instagram/ramadhaniabakrie)

Baru-baru ini Nia Ramadhani mengungkapkan pernah makan nasi garam di salah satu acara televisi swasta yang dibawakannya bersama Jessica Iskandar. Nia Ramadhani bercerita tentang kehidupan masa lalu bersama ibunya sewaktu hidup susah.

"Ada telor, at least. Nasi garem pernah, dulu sama mamaku jaman dulu," ujar Nia Ramadhani pada acara televisi swasta bersama dengan Jessica Iskandar (4/10/2019).

6 of 6

5. Pernah mencampur sampo dengan air.

5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Pada acara tersebut, Nia Ramadhani juga bercerita ke Jessica Iskandar, ia pernah mencampur sampo menggunakan air. Nia bahkan dengan fasih menceritakan ke Jedar kalau hal tersebut pernah dilakukan jika samponya habis.

"Tau kan, kalo botol mau abis banget, pasti kita isi air, dikocok-kocok," ujar Jessica Iskandar (4/10/2019).

"iya diisi air terus dikocok-kocok. Pernah," tambah Nia Ramadhani (4/10/2019).

Lanjutkan Membaca ↓