Sukses

6 Potret Nikita Willy Saat Latihan Pole Dance, Gerakannya Bikin Terpana

Aktivitas olahraga inilah yang membantu bentuk badan Nikita Willy tetap terjaga.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Nikita Willy diketahui suka olahraga. Ia beberapa kali mengunggah beberapa momen dirinya saat berolahraga. Baik itu saat angkat beban hingga lakukan olahraga functional. Aktivitas berolahraga inilah yang membantu bentuk badan Nikita Willy tetap terjaga.

Selain itu, dara 25 tahun itu baru saja mengunggah sebuah video saat ia melakukan olahraga baru. Yaitu pole dance. Sebuah latihan dengan menggunakan bantuan tiang.

Latihan tersebut memadukan seni tari dan gerakan senam. Pole dance sendiri memang cukup banyak digemari, banyak selebriti wanita Indonesia yang melakukannya.

Nikita Willy mengunggah momen ia melakukan pole dance di media sosial Instagramnya @nikitawillyofficial94, Kamis (7/11/2019). Ia juga menyebutkan bahwa ini sebuah latihan baru yang diperkenalkan oleh salah satu temannya. Namun dalam aksinya, perempuan bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu sudah nampak luwes ketika melakukan pole dance.

Unggahannya ini pun akhirnya mencuri perhatian netizen serta selebriti Indonesia lainnya. Berikut 6 potret Nikita Willy saat lakukan pole dance yang Liputan6.com kutip @nikitawillyofficial94, Jumat (8/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen persiapan Nikita Willy sebelum melakukan pole dance.

3 dari 7 halaman

2. Melakukan pole dance harus fokus dan harus berpegangan yang kuat pada tiang.

4 dari 7 halaman

3. Latihan pole dance ini selain melakukan seni tari juga memadukannya dengan senam.

5 dari 7 halaman

4. Cukup banyak selebriti Indonesia yang pernah melakukan pole dance, seperti Jessica Iskandar, Tyas Mirasih dan Luna Maya.

6 dari 7 halaman

5. Pole dance menjadi latihan yang menarik bagi Nikita Willy.

7 dari 7 halaman

6. Selain sudah luwes melakukan gerakan pole dance, Nikita Willy pun terlihat makin memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.