Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Jadi Kurus, 6 Hasilnya Bikin Senyum

Jangan ragukan kreativitas netizen Indonesia soal edit foto.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ragukan kreativitas netizen Indonesia soal edit foto. Di media sosial Twitter, banyak sekali netizen Indonesia yang bisa mengedit foto menjadi lucu dan mengundang gelak tawa. Wajar jika banyak netizen yang meminta tolong agar fotonya diedit.

Terbaru, akun Twitter @_riricantik, meminta tolong fotonya diedit netizen Twitter pada Kamis (7/11/2019). Tweet @_riricantik itu mendapat banyak tanggapan netizen lainnya. Netizen yang kreatif membalas tweet tersebut dengan berbagai foto editan yang unik.

Mulai dari diedit sedang berolahraga di treadmill hingga diedit bodi perempuan ini layaknya gitar Spanyol. Lucunya editan foto hasil kreasi netizen membuat pemilik akun tersebut tersenyum geli saat menanggapi hasil foto editan yang ada.

Penasaran kan bagaimana hasil foto editan netizen kepada cewek yang ingin menjadi kurus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto editan jadi kurus ala netizen, Jumat (8/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak ditulisin kurus begitu juga dong.

3 dari 7 halaman

2. Lah, malah diedit lagi lari di treadmill.

4 dari 7 halaman

3. Iya sih kurus, tapi kepalanya malah jadi gede.

5 dari 7 halaman

4. Editan fotonya kok malah jadi mengerucut begini sih?

6 dari 7 halaman

5. Biar apa dikasih api? Biar kebakar lemaknya?

7 dari 7 halaman

6. Bodi wanita ini berubah layaknya gitar spanyol. Kreatif banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini