Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Barbie Kumalasari dengan Putrinya

Berbeda dengan sang ibunda, putri Barbie Kumalasari justru jarang terekspos.

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari kini sudah tak asing lagi setelah terjadi perseteruan antara sang suami yaitu Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Perseteruan terkait video ikan asin, membuat Galih Ginanjar kini harus mendekam di penjara. 

Sosok Barbie Kumalasari sempat tenggelam dan tak terlihat perannya lagi di layar kaca televisi setelah membintangi karakter Ijah di sinetron Bidadari pada tahun 2000 silam. Namun pada awal tahun 2018, Barbie Kumalasari muncul kembali dengan penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Berpenampilan berbeda, hubungannya dengan Galih Ginanjar juga turut terdengar publik. Sebelum menjadi istri Galih Ginanjar, wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini sudah pernah menikah dengan Farid Dwi Nuryanto. Dari pernikahannya pada 2007 silam, ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Keisha Aira Natania. 

Berbeda dengan ibundanya yang sering disorot publik, putri cantiknya justru jarang terekspos. Sosok gadis cantik ini hanya muncul di akun Instagram milik Barbie. Berparas cantik dan manis, berikut ini 6 potret Barbie Kumalasari dengan buah hatinya dirangkum dari akun Instagramnya oleh Liputan6.com, Jumat (8/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok putri cantik Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania.

3 dari 7 halaman

2. Gadis cantik ini memang jarang sekali terekspos oleh publik.

4 dari 7 halaman

3. Selfie bersama, Keisha mewarisi wajah cantik Barbie Kumalasari.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, Keisha semakin tampil memesona dengan wajah manisnya.

6 dari 7 halaman

5. Babrie Kumalasari cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Momen kekompakan Barbie, Keisha dan ayah tirinya, Galih Ginanjar saat selfie bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.