Sukses

6 Pesona Angely Emitasari, Pedangdut Asal Lamongan yang Kini Jadi Kepala Desa

Angely Emitasari menggeluti dunia musik dangdut sejak usia SMA

Liputan6.com, Jakarta Nama Angely Emitasari kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Sosoknya mulai mencuri perhatian usai dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan pada Kamis (7/11/2019) silam. Wanita yang akrab disapa Angely ini ternyata seorang penyanyi dangdut

Dilansir dari Merdeka, pelantun lagu 'Cinta Semalam' ini tak pernah bermimpi menjadi seorang kepala desa. Wanita 28 tahun ini mengungkpakan ia berhasil terpilih karena dukungan warga  "Saya maju mencalonkan diri menjadi Kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya," ungkapnya . 

Meski kini telah resmi menjadi kepala desa, wanita asal Lamongan ini tidak meninggalkan profesi sebagai penyanyi dangdut. Ia mengaku tetap akan menerima job menyanyi, namun tetap memilah-milah agar jadwalnya tidak bentrok dengan kegiatannya sebagai kepala desa. "Insya Allah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu," kata Angely.

Dilansir dari Merdeka, Angely terjun di dunia musik dangdut sejak duduk di bangku SMA pada tahun 2013. Enam tahun berkarier di dunia tarik suara, wanita berparas ayu ini sudah mengeluarkan beberapa single dan satu album kompilasi dangdut bertajuk Dangdut Keong Racun Vol. 2. 

Jadi penasaran kan seperti apa potret dara manis satu ini? Dilansir dari akun instagram Angely, berikut Liputan6.com pesona Angely Emitasari, penyanyi dangdut yang berprofesi sebagai kepala desa, Jumat (8/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok Angely Emitasari. Wanita 28 tahun ini resmi menjabat sebagai kepala desa Kedungkumpul, Lamongan, Kamis (7/11/2019) silam.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya sebagai kepala desa, Angely penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang akrab disapa Angely ini sudah bernyanyi dangdut sejak duduk di bangku SMA pada tahun 2013 silam.

5 dari 7 halaman

4. Selama berkarier, Angely sudah menelurkan beberapa single dan satu album kompilasi dangdut bertajuk Dangdut Keong Racun Vol. 2.

6 dari 7 halaman

5. Begini gaya santai pelantun lagu 'Cinta Semalam', bak idol Korea ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret pelantikan Angely sebagai Kepala Desa. Penampilan Angely cantik banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini