25 SMS Lucu Buat Pacar Ini Bikin Kangen Sekaligus Pengen Ketemu

Oleh Liputan6.com pada 08 Nov 2019, 10:35 WIB
Ilustrasi tertawa

Liputan6.com, Jakarta SMS atau pesan singkat adalah pilihan bagi banyak orang untuk berkomunikasi dengan orang terdekat, termasuk pacar. Dalam menjalani suatu hubungan percintaan, terkadang membosankan jika tidak diselipi dengan candaan atau jokes yang lucu.

Pacaran adalah suatu proses perkenalan dua individu yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian rasa cocok untuk menuju kehidupan berkeluarga. SMS menjadi salah satu sarana untuk tetap berkomunikasi dengan sang pacar.

Sebagian orang yang memiliki selera humor biasanya sering merayu pacar dengan kalimat lucu melalui SMS ketika sedang ngambek. Itu artinya, banyak orang senang mengirim SMS lucu buat pacar. Kini, kalimat lucu atau kocak tidak hanya digunakan untuk merayu pacar saat sedang marah saja, namun juga berguna untuk menimbulkan bumbu ceria di dalam suatu hubungan.

Banyak orang berpendapat bahwa hubungan dengan diselipi banyak canda tawa akan lebih langgeng daripada hubungan penuh pertengkaran. Dengan adanya SMS lucu buat pacar, maka canda tawa akan muncul dalam hubungan itu.

Hubungan akan terasa membosankan jika hanya diisi rayuan ke pacar. Dan akan menjadi lebih membosankan jika pacaran tapi membicarakan hal yang serius terus-menerus. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat hubungan tidak membosankan, berikut SMS lucu buat pacar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/11/2019).

2 of 4

SMS lucu buat pacar yang kocak

kencan
ilustrasi pasangan/copyright Unsplash/Brooke Cagle

1. Guru Matematika Jatuh Cinta

Kalau cinta jangan d (:)Kalau benci jangan d (+)Kalau sayang jangan d (-)Kalau mandi jangan d (x)Kalau pacar kaya aku selalu diinget dihati

2. Percaya diri Berlebih

Ciri-ciri pacar megang hp jam segini:1. Mikirin aku2. Kangen aku3. Nunggu telpon dari aku 4. Ngarep sms dari aku kan he he he ayo ngaku!!

3. Jangan lupa pipis

Dalam sayur ada kaldu Relung hatiku tersirat rinduBukan maksudku tuk bilang I Miss You Ataupun I Love You Aku Cuma mau bilang sebelum tidur pipis dulu

4. Punya Obat Nyamuk?

Malam telah mulai larut, ingin ku pejamkan mataTapi tak juga terlelapKu selalu ingat akan dirimuIngin sekali aku datang padamu untuk bertanya“KAMU PUNYA OBAT NYAMUK?”

5. Saython seram

Sayang, jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu “Say”.Karena bisa jadi itu bukan “Sayang” yang dimaksudTapi “Saython”

6. Sakit Diare

Sayang pernah Diare?Cintaku kepadamu itu seperti Diare Tidak Bisa Ku tahan Keluar banyak begitu saja

7. Takut Sama Kamu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu…Aku takut kalau nanti suka sama kamu..Setelah udah suka, aku makin takut kalua jatuh cinta..Sekarang sudah cinta sama kamu..Aku bener-bener takut kehilangan kamu..Kamu memang menakutkan!!

8. Cinta itu Jorok

Cinta itu jorok!Tau gak kenapa? Karena cinta dapat datang kapan sajaDimana saja, dan dengan siapa sajaAku cinta sama kamu, jorok gak?

9. Komplotan Pencuri

Sayang aku ada ide Gimana kalau kita sama sama jadi komplotan pencuri?Kamu curi hatiku, aku curi hatimu Aman!

10. Ingin Jadi Dokter

Aku punya cita-cita yang belum tercapai, sayangDulu, aku pengen banget jadi dokter Tapi sekarang sudah berubah Pengen jadi suamimu saja.

3 of 4

SMS lucu buat pacar konyol dan kocak

pernikahan
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

"Muka kamu kayak orang susah ya. Maksudnya susah di lupakan."

"Jika aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu."

"Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

"Putus cinta masih aman, kalau sudah putus rem itu yang bahaya sebab nyawa taruhannya."

"Aku masih belum bisa melupakanmu sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang."

"Ada pepatah mengatakan selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap berusaha mendapatkanmu. Tapi jika janurnya sudah melengkung, maka akan aku setrika biar lurus."

"Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."

4 of 4

SMS lucu buat pacar bikin senyum-senyum sendiri

hubungan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

"Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku."

"Cintaku padamu itu seperti sumber daya alam, akan selalu ada dan terus diperbarui."

"Hatiku ibarat margarin, matamu seperti wajan. Dekat denganmu aku meleleh."

"Aku tidak mau jadi wakil rakyat. Aku maunya jadi wali murid yang mengambil rapor anak kita besok."

"Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersamamu."

"Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca."

"Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa bunyi uwiuwiuwi."

"Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

 

Reporter: Billy Adytya Kurniawan

Lanjutkan Membaca ↓