6 Potret Cowok Ganteng sama Kucing Peliharaannya Ini Bikin Terpesona

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 07 Nov 2019, 17:00 WIB
6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi. Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing.

Bagaimana tidak, kucing sangat suka bermain dan tingkahnya menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. 

Nyatanya, tak cuma perempuan saja yang suka memelihara kucing. Tak sedikit pula pria yang menyayangi dan memeliharanya di rumah. Ya, kamu tentu sering menemui pria yang memelihara kucing di rumahnya kan?

Foto-foto pria tampan berpose dengan kucing kesayangannya pun di unggah di akun instagram @hotdudeswithkittens. Dalam akun tersebut menampilkan pria tampan yang berfoto dengan kucing peliharaanya. Layaknya ayah dari sang kucing, potret pria ganteng dengan kucing peliharaannya ini pun sukses bikin gemas. 

Nah, penasaran kan bagaimana potret pria ganteng bersama kucing peliharaannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hotdudeswithkittens, Kamis (7/11/2019) 6 potret pria ganteng bersama kucing peliharaanya yang bikin kamu terpesona.

2 of 7

1. Buat kamu pecinta kucing, pasti bingung deh mau fokus yang mana!

6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona
Cowok Ganteng Penyayang Binatang (Sumber: Instagram/hotdudeswithkittens)
3 of 7

2. Udah kayak anak sendiri nih, digendong~

6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona
Cowok Ganteng Penyayang Binatang (Sumber: Instagram/hotdudeswithkittens)
4 of 7

3. Bahkan si kucing juga diajak mandi bareng nih, gemas banget!

6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona
Cowok Ganteng Penyayang Binatang (Sumber: Instagram/hotdudeswithkittens)
5 of 7

4. Pria pecinta kucing juga enggak pernah ragu kasih kecupan buat hewan berbulu ini.

6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona
Cowok Ganteng Penyayang Binatang (Sumber: Instagram/hotdudeswithkittens)
6 of 7

5. Dua mata yang bisa bikin para cewek terhipnotis nih!

6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona
Cowok Ganteng Penyayang Binatang (Sumber: Instagram/hotdudeswithkittens)
7 of 7

6. Saking nyamannya, sampai enggak mau lepas tuh!

6 Potret Cowok Ganteng Bersama Kucing Peliharaanya Ini Bikin Terpesona
Cowok Ganteng Penyayang Binatang (Sumber: Instagram/hotdudeswithkittens)
Lanjutkan Membaca ↓