Sukses

Bocah 4 Tahun Ini Cosplay Karakter Ternama, 7 Hasilnya Bikin Gemas

Busana yang dikenakan untuk cosplay dibuat langsung oleh sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Halloween dan Comic Con menjadi salah satu perayaan yang cukup dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, dalam perayaan tersebut semua orang bisa mengenakan sebuah kostum cosplay dan mendatangi tempat-tempat menarik.

Tak sedikit pula masyarakat yang terinspirasi untuk menggunakan kostum dari karakter-karakter populer. Salah satunya, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (7/11/2019) bocah berusia 4 tahun yang bernama Maria Eduarda asal Brasil. Ia pun cukup dikenal di media sosial.

Bahkan sang ibu yang bernama Judite Barros turut membantu sang putri mengenakan berbagai kostum karakter ternama. Eduarda sendiri mulai mengenakan berbagai kostum karakter sejak November 2015 lalu. Bahkan hingga kini, ibu dan anak tersebut telah membuat lebih dari 120 kostum untuk cosplay.

Penampilan Eduarda saat mengenakan kostum karakter ternama juga diunggah pada media sosial. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas akan penampilan bocah tersebut.

Penasaran bagaimana penampilan Eduarda? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @universodaduda, Kamis (7/11/2019) berikut ini beberapa penampilan Eduarda saat bercosplay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Eduarda saat mengenakan kostum Black Widow ini terlihat menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, saat berpenampilan layaknya Coco, wajah Eduarda juga dirias secara penuh loh.

4 dari 8 halaman

3. Saat ber-cosplay ala Lilo and Stitch, Eduarda juga terlihat menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga pernah bercosplay ala Hermione Granger dari Harry Potter.

6 dari 8 halaman

5. Busana yang dikenakan oleh Eduarda saat memerankan Dustin Henderson dari Stranger Things ini dibuat sendiri oleh sang ibu.

7 dari 8 halaman

6. Layaknya para cosplayer lainnya, Eduarda juga mengenakan wig serta aksesoris pendukung.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Eduarda saat bergaya bak Fressie Mercury ini juga jadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini