Sukses

6 Pesona Meggy Diaz, Pedangdut yang Dikabarkan Dekat Tukul Arwana

Digosipkan dekat sejak tahun 2013, Meggy Diaz mengungkap hubungannya dengan Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar kedekatan Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz kembali mulai mencuat. Santer digosipkan, wanita kelahiran Jember ini buka suara perihal hubungannya dengan Tukul Arwana.  

Meggy Diaz mengaku hubungannya dengan komedian sekaligus presenter ini hanya sebatas rekan kerja saja. "Sementara ini hubungannya kerja dan persaudaraan saja," ujar Meggy pada paparnya, Rabu (6/11/2019).

Diketahui, pelantun lagu "Gantung Aku di Monas" sudah mengenal ayah tiga anak ini sejak tahun 2011. Pedangdut Meggy mulai dekat dengan Tukul saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu Tukul. Keduanya dikabarkan dekat sejak tahun 2013 silam. Hubungan kedekatan keduanya makin berhembus kencang setelah istri Tukul Arwana meninggal pada 2016 silam. 

"Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," paparnya pada Rabu (6/11/2019).

Meski jarang terdengar, Megghi Diaz  adalah pedangdut yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Dalam kariernya, wanita kelahian 1989 ini sudah menelurkan sejumlah single. Ia juga sering mengcover sejumlah lagu di laman YouTubenya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona Meggy Diaz, wanita yang dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana, Kamis (7/11/2019)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Meggy Diaz dengan Tukul Arwana saat berduet dalam video klip lagu berjudul Piano

3 dari 7 halaman

2. Wanita 30 tahun ini dikabarkan dekat dengan ayah tiga anak ini sejak tahun 2013

4 dari 7 halaman

3. Meggy Diaz mengaku hubungannya dengan Tukul Arwana hanya sebatas rekan kerja

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran Jember ini sering diundang sebagai bintang tamu di acara dipandu Tukul Arwana

6 dari 7 halaman

5. Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahian 1989 ini sudah menelurkan sejumlah single, salah satunya yakni

7 dari 7 halaman

6. Pesona Meggy Diaz dalam balutan hijab, terlihat anggun ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.