Sukses

6 Momen Sederhana Syukuran Kimberly Ryder Jelang Melahirkan

Melalui channel Youtube ‘Edward Kimberly’, keduanya membagikan momen saat menggelar syukuran 7 bulanan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka. Keduanya menikah pada pada 26 Agustus 2018 di Bali. Setelah menikah keduanya memang memutuskan untuk menetap sementara di Inggris.

Kimberly Ryder dan Edward memutuskan bertolak ke Inggris dan menetap sementara di pinggiran kota bernama Swindon. Sebelum bertolak ke negeri Ratu Elizabeth tersebut untuk melahirkan, keduanya menggelar acara doa bersama dan syukuran atas kehamilan Kim yang pertama.

Melalui channel Youtube ‘Edward Kimberly’, keduanya membagikan momen saat menggelar syukuran 7 bulanan pada Jumat 1 November 2019 lalu. Acara syukuran tersebut digelar secara sederhana di kediaman keluarga mereka di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Momen syukuran 7 bulanan digelar apa adanya tanpa dekorasi atau adat tertentu yang meriah seperti yang biasa dilakukan para selebritis. Momen syukuran yang dibagikan aktris 26 tahun ini banjir pujian. Banyak netizen yang salut dengan kesederhanaan dan kehangatan keluarga Kimberly dan Edward.

Berikut 6 potret syukuran Kimberly Ryder yang Liputan6.com rangkum dari YouTube ‘Edward Kimberly’, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kimberly dan suami memilih untuk membuat syukuran sederhana di rumah mereka. Dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat, acara tersebut memang jauh dari kesan mewah.

3 dari 7 halaman

2. Kimberly dan Edward menggelar syukuran ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan ibu dan bayi sampai hari melahirkan nanti.

4 dari 7 halaman

3. Meski sederhana, syukuran tersebut tetap berlangsung khidmat. Keponakan Tamara Bleszynski ini juga mengunggapkan jenis kelamin sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Acara ini lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan makan bersama. Setelah makan bersama, tak ketinggalan pula tradisi menjual rujak dan dawet khas syukuran 7 bulanan.

6 dari 7 halaman

5. Saat menggelar syukuran, pemain ‘Operation Wedding’ tersebut terlihat tampil sederhana dengan balutan gamis berwarna biru muda.

7 dari 7 halaman

6. Semoga diberi kelancaranan hingga hari kelahiran ya Kimberly dan Edward.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini