Sukses

6 Pesona Cyndyana Lorens, Adik Kris Hatta yang Disebut Dekat dengan Daniel Wenas

Usai putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas dikabarkan dekat dengan Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Pebasket Daniel Wenas pernah menjalin hubungan asmara dengan Mikha Tambayong. Kisah asmara keduanya sempat menyita perhatian publik lantaran dianggap kelewat mesra. Hampir dua tahun bersama, hubungan keduanya dikabarkan kandas pada Agustus 2019 silam.

Belum lama putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas dikabarkan tengah dekat dengan adik kandung Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. Kabar kedekatan keduanya diketahui dari unggahan Cyndyana di laman Instagramnya. Dari laman Instagramnya, adik Kriss Hatta ini mengunggah potret bayangan dan ucapan untuk Daniel Wenas.

"Safe flight to SUB, happy working, @danielwenas," tulis adik Kriss Hatta di laman Insta storynya pada Selasa, 5 November 2019 lalu. 

Tak hanya itu saja, momen kebersamaan keduanya juga diunggah oleh Cyndyana di laman Instagramnya pada Oktober lalu. Sebelumnya, nama Cyndyana Lorens pernah menjadi topik hangat pada tahun 2018 karena dikabarkan dekat dengan suami Stevie Agnecya. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, berikut Liputan6.com ulas pesona Cyndyana Lorens, adik Kris Hatta yang dikabarkan dekat dengan Daniel Wenas, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Cyndyana Lorens, wanita yang dikabarkan dekat dengan pebasket Daniel Wenas.

3 dari 7 halaman

2. Potret kebersamaan Cyndyana dan Daniel Wenas, keduanya kompak menggunakan baju berwarna senada.

4 dari 7 halaman

3. Bukan orang biasa, Cyndyana Lorens ialah adik dari Kriss Hatta.

5 dari 7 halaman

4. Dikabarkan adik dari Kriss Hatta ini berprofesi sebagai seorang pramugari di sebuah maskapai ternama.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, nama Cyndyana Lorens pernah menjadi topik hangat saat dikabarkan dekat dengan suami Stevie Agnecya pada tahun 2018 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Adik dari Kriss Hatta ini juga hobi travelling loh. Potret liburan Cyndyana saat berkunjung di Beijing, tampil stylish ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini