Sukses

Jelang Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Terbaru Selvi Ananda Menantu Jokowi

Istri dari Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda sedang hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo sebentar lagi akan mendapatkan cucu lagi. Menantunya, Selvi Ananda tengah hamil besar dan memasuki usia kehamilan 8 bulan. Istri Gibran Rakabuming Raka ini memberikan pernyataan bahwa pertengahan November ia diprediksi akan melahirkan anak kedua.

"Kalau untuk HPL-nya bulan depan pertengahan lah. Jadi tinggal setengah bulan lagi," ujar Selvi Ananda saat ditemui di The Sunan Hotel Solo, Selasa malam, 29 Oktober 2019. 

Pada 29 Oktober 2019, Selvi bersama Gibran dan Jan Ethes mengunjungi acara Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo. Dengan mengenakan pakaiaan sederhana berwarna hijau gelap bermotif jerapah, perut menantu Jokowi ini terlihat semakin membesar.

Dengan perut yang sudah terlihat besar, penampilan perempuan kelahiran 9 Januari 1989 ini menjadi pusat perhatian. Usai acara, Selvi dikerubungi wartawan media untuk menanyakan seputar kehamilannya. Selvi mengungkapkan tanggal melahirkannya sekitar pertengahan November. Selain itu, Selvi juga menuturkan tentang masalah nama anak adalah urusan Gibran.

Jelang melahirkan, ibu Jan Ethes ini masih sering terlihat sering menemani Jan Ethes maupun Gibran saat berkunjung ke suatu tempat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Selvi Ananda, menantu Jokowi yang sedang hamil besar, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 29 Oktober 2019, Selvi terlihat menemani Gibran dan Jan Ethes mengunjungi acara Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo.

3 dari 7 halaman

2. Selvi bercerita kepada wartawan seputar kehamilan keduanya ini.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 30 tahun ini diprediksi akan melahirkan pada pertengahan November.

5 dari 7 halaman

4. Segala persiapan melahirkan sudah dipersiapkan Selvi. Namun untuk urusan nama anak, Selvi menyerahkannya ke Gibran.

6 dari 7 halaman

5. Meski sedang hamil besar, Selvi masih menemani Jan Ethes ke mana pun.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah 11 Juni 2015 ini sangat ramah menanggapi publik yang ingin foto bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini