6 Hotel Unik Bertema Kerajaan, Bikin Serasa Jadi Princess

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 07 Nov 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 08 Nov 2019, 13:14 WIB
6 Hotel Bertema Kerajaan, Bikin Serasa Jadi Princess

Liputan6.com, Jakarta Waktu dan zaman memang sudah berubah, namun masih banyak orang yang ingin merasakan tinggal di sebuah kerajaan. Banyak wanita yang ingin merasakan menjadi tuan putri atau bahkan seorang ratu yang tinggal di istana megah.

Akan tetapi, sebagian orang beranggapan bahwa tinggal di istana yang megah hanyalah sebuah mimpi belaka. Apalagi di zaman sekarang ini yang sudah serba modern dan sulit untuk menemukan sebuah istana.

Jangan khawatir, semua mimpi itu dapat kamu wujudkan dengan menginap di salah satu hotel yang terlihat seperti sebuah istana sungguhan. Hotel-hotel tersebut menawarkan arsitektur dan fasilitas yang megah bak sebuah istana kerajaan.

Jika kamu penasaran dan ingin merasakan menginap di salah satu hotel bertema kerajaan, sebaiknya kamu menabung mulai dari sekarang untuk semua biaya yang dibutuhkan. Berikut 6 hotel bertema kerajaan di dunia yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2019).

2 of 7

1. Zamek Reszel Kreatif Hotel, Polandia

Zamek Reszel Kreatif Hotel, Polandia
Hotel Bertema Kerajaan (Sumber: herbeauty.co)

Kastil bernuanasa gotik ini terletak di Polandia, dan telah berdiri sejak abad ke-14. Di kastil ini terdapat pondok untuk pemburu bahkan penjara.

Namun sekarang tempat ini sudah dibuka untuk tamu umum yang ingin menginap. Kastil yang besar dan elegan ini menawarkan pengalaman menginap yang tak akan terlupakan. Kamu juga dapat menyewanya dan berkuasa selama sehari penuh.

3 of 7

2. Kinersta Hotel, Yunani

Kinersta Hotel, Yunani
Hotel Bertema Kerajaan (Sumber: herbeauty.co)

Banyak orang yang mendambakan bisa hidup di sebuah istana di Yunani. Hotel unik ini berdiri di ujung paling selatan Eropa. Rumah besar yang dipenuhi benteng ini sangat kaya akan sejarah dan telah ada sejak ratusan tahun yang lalu.

Bangunan ini menampilkan banyak gaya seperti Venesia, Bizantium, dan Ottoman. Bangunan penginapan yang klasik dan megah akan membuatmu betah berlama-lama di sana.

4 of 7

3. Oheka Castle Hotel, New York

Oheka Castle Hotel, New York
Hotel Bertema Kerajaan (Sumber: herbeauty.co)

Oheka Castle Hotel terletak di Huntington, New York. Penginapan unik ini terawat dengan baik, sehingga terlihat seperti kastil yang berasal dari dalam dongeng. Pada tahun 20-an bangunan ini dikenal sebagai tempat perlindungan bagi bangsawan, selebritis, dan siapa pun dengan tingkat kekayaan tertentu.

Jika kamu berkunjung dan menginap di hotel ini, kamu akan merasakan hidup di sebuah kastil megah seperti yang ada dalam dongeng dan film. Harga sewa permalamnya mencapai Rp 4,5 juta.

5 of 7

4. Xara Palace, Malta

Xara Palace, Malta
Hotel Bertema Kerajaan (Sumber: herbeauty.co)

Istana ini pernah menjadi rumah bagi keluarga Malta yang berasal dari kaum bangsawan, setelah itu diubah menjadi markas untuk orang-orang Inggris pada Perang Dunia II. Namun kini istana tersebut menjadi sebuah penginapan mewah bagi wisatawan.

Bangunannya yang indah dan dihiasi oleh seni Malta akan membuat siapa saja yang melihat akan berdecak kagum. Harga sewa permalamnya mencapai Rp 2,5 juta.

6 of 7

5. La Mamounia, Moroko

La Mamounia, Moroko
Hotel Bertema Kerajaan (Sumber: herbeauty.co)

Setelah tiga tahun direnovasi, La Momounia akhirnya dibuka kembali. Bangunan indah di Maroko yang luar biasa ini telah menerima banyak penghargaan travel. Detail dan mosaik Arab yang memukau membuat banyak pengunjung menjadikannya sebagai latar belakang foto Instagram. Harga sewa permalam di hotel unik ini mencapai Rp 7,5 juta hingga Rp 8 juta.

7 of 7

6. Peckforton Castle, England

Peckforton Castle, England
Hotel Bertema Kerajaan (Sumber: herbeauty.co)

Peckforton Castle dibangun pada abad ke-19. Penginapan unik ini menawarkan kamar dengan pemandangan halaman yang indah, perapian, serta tempat tidur yang cantik. Untuk masuk ke sini, pengunjung harus melewati serangkaian gerbang besar yang mengarah ke hutan sebelum akhirnya melihat pintu geser yang membawanya masuk.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by