Sukses

6 Aksi Siswa saat Parodi Naik Odong-Odong Ini Bikin Kangen Sekolah

Banyak cara menghilangkan rasa bosan saat di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah merupakan masa yang penuh dengan kisah ya. Beberapa orang percaya bahwa masa sekolah adalah waktu yang menyenangkan.

Bagaimana tidak? Di masa sekolah lah kamu mengalami fase hidup dengan berbagai momen seru yang entah sengaja atau tidak dilakukan.

Kadang di sekolah kamu bisa melakukan tingkah yang terlalu berlebihan bersama teman-teman. Tak bisa dipungkiri, berada dalam kelas terlalu lama memang sangat membosankan. Harus mendengarkan guru menjelaskan pelajaran memang bukan hal yang menyenangkan.

Tak ayal, untuk mengatasi itu para siswa kerap kali melakukan aksi nyeleneh. Salah satunya ialah dengan bikin sesuatu yang lucu-lucuan seperti parodi naik odong-odong. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 aksi siswa saat parodi naik odong-odong yang bikin kangen sekolah, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cantik-cantik kayaknya nih penumpang odong-odongnya

3 dari 7 halaman

2. Kursinya kurang tinggi Pih pak

4 dari 7 halaman

3. Odong-odong yang memperhatikan keselamatan penumpang

5 dari 7 halaman

4. Jangan terlalu kencang ya Pak, pelan-pelan saja kayuhnya

6 dari 7 halaman

5. Parodi odong-odong sekaligus suapin anak buat makan

7 dari 7 halaman

6. Bahagia itu sederhana ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini