Sukses

6 Potret Mesra Ananda Omesh dan Dian Ayu saat Riding Bareng

Sebagai pasangan pecinta moge, Omesh dan Dian Ayu kerap riding bareng

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya tak banyak pasangan suami istri memiliki hobi dan kecintaan yang sama. Terkadang suami memiliki hobi yang berbau maskulin dan istri memiliki hobi yang lebih sesuai seperti wanita pada umumnya.

Namun memiliki kesamaan hobi bukan suatu hal yang tak mungkin. Apalagi hobi tersebut termasuk hobi yang jarang dimiliki oleh pasangan pada umumnya. Yaitu menyukai moge dan suka riding bareng di sela-sela kesibukan.

Seperti halnya pasangan suami istri presenter Ananda Omesh dan Dian Ayu, mereka memang merupakan pasangan suami istri yang berbeda dari biasanya. Pasangan ini termasuk sama-sama yang menyukai moge sebelum saling bersama. Banyak sekali momen mesra pasangan ini saat menikmati waktu riding bareng di jalanan.

Mereka pun mengunggah momen mesra bersama saat riding bareng di media sosial Instagram @omeshomesh dan @dianayulestari. Momen ini menjadi unik di mana tak semua selebriti memiliki kecintaan yang sama dengan pasangannya seperti Omesh dan Dian Ayu.

Berikut 6 potret mesra Ananda Omesh dan Dian Ayu saat bareng yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @omeshomesh dan @dianayulestari, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Omesh dan Dian Ayu beberapa kali menyempatkan waktu untuk riding bareng.

3 dari 7 halaman

2. Dalam penampilannya pasangan suami istri ini terlihat sangat keren.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sama-sama menggunakan moge yang berasal dari Inggris.

5 dari 7 halaman

4. Dian Ayu menunggangi moge dengan gaya klasik berwarna cream.

6 dari 7 halaman

5. Sedangkan Omesh menggunakan moge dengan gaya adventure.

7 dari 7 halaman

6. Tak harus berdekatan, namun kemesraan keduanya tetap terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.