Sukses

7 Pesona Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Berbusana Adat Bali

Liburan Raffi Ahmad dan Nagita masih berlanjut ke Bali usai dari Pulau Komodo

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menikmati liburan yang panjang. Sejak memutuskan istirahat dari dunia hiburan, pasangan ini melakukan liburan ke berbagai tempat wisata di Indonesia. Mulai dari Bromo hingga Pulau Komodo untuk menikmati naik kapal sambil menikmati momen matahari tenggelam.

Usai dari Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang berada di Pulau Bali. Kelanjutan liburan kali ini pun semakin seru. Pasalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi salah satu tempat oleh-oleh terkenal khas Bali dan disambut hangat.

Tak hanya sambutan yang meriah dan ramai. Namun saat di Pulau Dewata ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan pakaian adat khas Bali. Keduanya terlihat luwes dan penampilannya memesona. Apalagi penampilan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina yang nampak berbeda dari biasanya.

Momen liburan ini pun tak lupa diunggah ke akun media sosial Instagramnya @raffinagita1717. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dan memuji penampilan Gigi yang cantik.

Berikut 7 potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbusana adat Bali yang Liputan6.com rangkum dari @raffinagita1717, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini pesona Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengenakan busana adat Bali.

3 dari 8 halaman

2. Saat sampai di Pulau Dewata, terlihat Raffi dan Nagita mendapat sambutan yang begitu hangat.

4 dari 8 halaman

3. Memakai pakaian adat dengan dominasi putih, rambut Gigi dihiasi dengan bunga. Sambil membawa kipas ibu Rafathar ini nampak anggun.

5 dari 8 halaman

4. Raffi Ahmad nampak gagah saat memakai udeng.

6 dari 8 halaman

5. Momen ini tak lupa untuk diabadikan dan banyak orang yang berfoto dengan pasangan selebriti ini.

7 dari 8 halaman

6. Dalam keterangan Instagramnya, Raffi Ahmad mengajak semua orang untuk menjaga dan melestarikan wisata daerah.

8 dari 8 halaman

7. Raffi dan Nagita mengunjungi Desa wisata Blangsinga. Salah satu tempat wisata yang dilestarikan yang ada di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini