Sukses

Koleksi Kacamata 7 Artis Ini Nyentrik dan Mahal, Ada Harga Rp 33 Juta

Penampilan para seleb dengan kacamata nyentrik ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan publik. Tak ayal, banyak selebriti Tanah Air yang melakukan berbagai perawatan. 

Bukan hanya melakukan perawatan tubuh saja, akan tetapi penampilan para selebriti juga sering kali menjadi sorotan. Baik itu saat bekerja ataupun saat berkegiatan sehari-hari hingga liburan.

Beberapa penampilan selebriti Tanah Air pun kerap jadi sorotan karena gayanya yang cukup ikonik. Salah satu fashion item yang sering jadi sorotan ialah kacamata.

Koleksi kacamata yang dimiliki oleh para selebriti pun biasanya cukup banyak. Tak heran jika mereka kerap mengenakan dengan model yang berbeda. Namun, beberapa selebriti ini justru menggunakan kacamata yang cukup nyentrik dan ada pula yang seharga sebuah motor.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/11/2019) berikut ini beberapa gaya selebriti saat mengenakan kacamata nyentrik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kacamata yang dikenakan oleh Andien ini juga terbilang cukup unik dengan frame berbentuk bunga seharga Rp 3,3 juta.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula kacamata Angel Lelga dari Dolce & Gabbana yang memiliki harga Rp 33,3 juta.

4 dari 8 halaman

3. Dewi Perssik juga sering mengenakan kacamata yang ikonik, seperti kacamata dari Gucci seharga Rp 16,8 juta.

5 dari 8 halaman

4. Syahrini cukup sering mengenakan fashion item yang unik, kacamata dari Karen Walker ini salah satunya yang berharga Rp 4,5 juta

6 dari 8 halaman

5. Dewi Perssik juga mengenakan kacamata berlogo Dolce&Gabbana yang ditaksir seharga Rp 17,9 juta

7 dari 8 halaman

6. Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan juga pernah mengenakan kacamata yang cukup unik dari Mykita x Bernhard ini dengan harga sekitar Rp 6,2 juta.

8 dari 8 halaman

7. Kacamata Andien satu ini juga cukup menarik perhatian netizen loh. Kacamata dari Linda Farrow x Yazbukey ini memiliki harga Rp 2,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini