Sukses

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Artis Cantik Sylvia Fully

Sylvia Fully mulai dikenal dari ajang Miss Celebrity 2010.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Sylvia Fully mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Bandung ini sebelumnya cukup sering bermain dalam film layar lebar dan juga FTV. 

Nama artis cantik Sylvia Fully berhasil meraih gelar Miss Celebrity 2010. Tak hanya itu saja, wanita yang memiliki nama asli Sylvia Fully Rahesita ini juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Akan tetapi, langkah Sylvia Fully untuk kembali meraih gelar juara harus terhenti di babak eliminasi.

Cukup sering tampil di layar kaca, Sylvia Fully juga sempat disebut-sebut sebagai ratu FTV. Akan tetapi, setelah memutuskan untuk menikah pada 2015 lalu, wanita yang lahir pada 24 September 1988 ini memilih untuk vakum sementara waktu dari industri hiburan Tanah Air.

Sylvia Fully sendiri menikah dengan seorang pengusaha migas bernama Ets Putera. Selain itu, wanita 31 tahun ini juga diketahui telah memilih seorang anak. Ia beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan buah hati di akun Instagram pribadinya.

Telah cukup lama vakum dari industri hiburan Tanah Air, beberapa waktu lalu ia pun kembali bermain sebuah sinetron bersama dengan Kevin Andrean. Chemistry yang di dapatkan keduanya pun mampu membawa perasaan para penonton. Bahkan, Sylvia juga beberapa kali mengunggah foto bersama Kevin di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sylvia_fully88, Selasa (5/11/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari artis cantik Sylvia Fully.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sempat vakum selama kurang lebih 2 tahun, beberapa waktu lalu aktris 31 ini baru saja menyelesaikan projek sinetronnya.

3 dari 7 halaman

2. Chemistry yang didapat Sylvia Fully dan Kevin Andrean di sinetron cukup membuat netizen terbawa perasaan.

4 dari 7 halaman

3. Aktif di akun media sosial, pesinetron cantik satu ini cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Ia mengunggah foto bareng lawan main, Kevin Andrean meski projek film telah usai.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga sempat mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah memiliki seorang anak, penampilan Sylvia pun tetap terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini