Sukses

6 Potret Alexandra Grant, Teman Lama Keanu Reeves yang Kini Jadi Kekasih

Keanu Reeves tampil di acara LACMA Art + Film Gala yang digelar oleh GUCCI sambil menggandeng tangan Alexandra Grant.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Keanu Reeves baru-baru ini menjadi perhatian publik. Kali ini bukan dari film-film yang sedang ia garap melainkan tentang kehidupan asmaranya. Aktor John Wick ini baru saja memamerkan kekasih barunya secara publik, Alexandra Grant. 

Keanu Reeves selama ini memang tertutup perihal kehidupan pribadinya termasuk soal asmaranya. Sepanjang tahun ini, Keanu disibukkan dengan garapan filmnya mulai dari trilogi laga John Wick hingga film animasi Toy Story 4. Namun pada acara LACMA Art + Film Gala yang dipersembahkan oleh Gucci di Los Angeles, aktor 55 tahun ini mengejutkan publik. 

Pada Sabtu, 9 November 2019 lalu, Keanu dan Alexandra Grant tampil di karpet merah sambil bergandengan tangan di hadapan awak media. Berdiri sambil melempar senyum ke arah kamera, Keanu membuat pernyataan di depan umum tentang keseriusan hubungannya dengan Alexandra Grant, dikutip dari The Sun. 

Keduanya tampil kompak dengan busana berwarna gelap. Diketahui bahwa Alexandra Grant merupakan sosok wanita yang telah menjadi teman lamanya sejak 2011 silam. Penasaran dengan sosok Alexandra Grant? Berikut ini 6 potret Alexandra Grant, kekasih baru Keanu Reeves dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram miliknya @grantalexandra, Selasa (5/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alexandra Grant adalah sosok wanita yang kini berusia 46 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Alexandra Grant bekerja sama dengan Reeves dalam penulisan buku Reeves yang berjudul Ode to Happiness pada 2011 silam.

4 dari 7 halaman

3. Kerja sama itu pun berlanjut pada 2016 di mana ia menjadi ilustrator buku Reeves yang bertajuk Shadows.

5 dari 7 halaman

4. Lewat unggahan foto di Instagramnya, Alexandra Grant merupakan seniman terkenal.

6 dari 7 halaman

5. Hampir semua fotonya didominasi oleh lukisan-lukisan indah di sebuah pameran.

7 dari 7 halaman

6. Alexandra Grant dan Keanu Reeves juga kerja sama mendirikan rumah penerbitan X Artists’ Books pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini