Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Emmy Syarif Ibunda BCL yang Awet Muda

Meski sudah memiliki cucu, Emmy memiliki gaya kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi musik Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab disapa BCL ini merupakan salah satu penyanyi wanita yang memiliki suara lembut dan merdu. Tak hanya terjun di dunia tarik suaram ia juga kerap berakting di beberapa film populer di Indonesia.

Wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini pernah membintangi film populer seperti My Stupid Boss, Habibie & Ainun, dan 3 Srikandi. Bakatnya dalam bidang musik maupun akting tak perlu diragukan lagi. Nama BCL tentunya sangat diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air.

BCL juga melebarkan sayapnya dan menjajal dunia bisnis. Ia memiliki usaha di berbagai bidang seperti kuliner, kosmetik hingga fashion. Kehidupann pribadinya pun juga tak pernah diterpa gosip miring.

Menjadi selebriti sukses di Tanah Air, membuat BCL tak lepas dari sorotan media. Para penggemarnya pun tak bosan untuk mengulik kehidupan pribadinya. Salah satunya yang jarang tersorot adalah ibu BCL, Emmy Syarif.

Meski jarang tersorot keduanya kerap membagikan momen bersama di akun Instagram. Berikut potret Emmy Syarif Ibunda BCL yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Emmy Syarif, Ibunda penyanyi cantik Bunga Citra Lestari.

3 dari 7 halaman

2. Emmy Syarif kerap menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda BCL ini berprofesi sebagai dokter gigi lho.

5 dari 7 halaman

4. Emmy Syarif juga sangat dekat dengan sang cucu. Ia kerap membagikan momen bersama Noah.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah memiliki kerutan, Emmy Syarif terlihat cantik dan awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Sudah memiliki cucu ia tidak merubah penampilannya, gaya Emmy terlihat kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.