Sukses

7 Momen Anang dan Ashanty Liburan di Labuan Bajo, Ajak Karyawannya

Ditengah kesibukannya, Anang dan Ashanty meluangkan waktu liburan bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang keindahan wisata Labuan Bajo memang tidak ada habisnya. Destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur ini memiliki panorama laut yang menawan dan tak kalah indah dari Pulau Bali atau Lombok.

Hal tersebut yang menjadikan Labuan Bajo punya daya tarik tersendiri. Kalangan selebriti pun akhir-akhir ini banyak yang memilih liburan di Labuan Bajo. Seperti pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty yang diketahui tengah menikmati liburan di Labuan Bajo.

Labuan Bajo memang menjadi pilihan populer untuk berlibur. Banyak pasangan maupun keluarga dari seluruh dunia berbondong-bondong menikmati keindahan laut Labuan Bajo. Di wisata ini, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan komodo. Selain itu, wisatawan di Labuan Bajo juga bisa menyewa kapal pinisi mewah dan menjajal berlayar di lautan.

Ditengah kesibukannya, Anang dan Ashanty meluangkan waktu liburan untuk quality time bersama keluarga tercinta. Tak hanya dengan keluarga, keluarga A6 ini juga mengajak para karyawannya untuk menikmati keindahan Labuan Bajo. Bersama rombongannya, Anang dan Ashanty terlihat menginap di Ayana Komodo Resort yang dikenal sebagai resort bintang lima di sana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anang dang Ashanty membagikan momen keseruan liburan di Labuan Bajo. Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kompak keluarga A6 saat menikmati pesona alam Labuan Bajo.

3 dari 8 halaman

2. Anang dan Ashanty memboyong keluarga dan karyawan menikmati liburan di Labuan Bajo.

4 dari 8 halaman

3. Keluarga bahagia ini juga berinteraksi dengan komodo, seru banget.

5 dari 8 halaman

4. Gaya Ashanty saat berpose di kapal pinisi menjadi sorotan warganet.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu potret hasil jepretan sang suami, Ashanty terlihat memesona dengan dress berwarna hitam.

7 dari 8 halaman

6. Anang mengabadikan momen liburannya saat berada di ketinggian kawasan Pulau Komodo.

8 dari 8 halaman

7. Begini potret keseruan Anang dan Ashanty bersama keluarga saat berada di atas kapal pinisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini