Sukses

7 Potret Isi Kamar Mewah Tania Nadira, Berkonsep Maroko Style

Mengintip isi kamar megah milik Tania Nadira.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira dikenal sebagai seleb cantik Tanah Air yang lekat dengan image mewah di setiap penampilannya. Perempuan yang menikah dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 ini memiliki hunian mewah dan megah di kawasan Taman Patra, Jakarta.

Anak dari salah satu pimpinan MPR periode 2019-2024, Fadel Muhammad ini memiliki rumah yang megah bernuansa Arab. Baru-baru ini, ia mengunggah video room tour kamarnya di YouTube berjudul 'Room Tour Aku' pada 29 Oktober 2019.

Video berdurasi 20:29 ini menampilkan penampakan isi rumah Tania Nadira termasuk kamar pribadinya. Kamar Tania Nadira berkonsep Maroko Style. Kamar Tania sangat unik karena memiliki ruang teras kamar sebelum menuju ke ruang tidur. Terlebih, kamar perempuan kelahiran 10 Agustus 1991 ini terlihat elegan dengan banyak properti berwarna emas dan silver.

Penasaran kan penampakan isi kamar Tania Nadira yang berkonsep Maroko Style? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Tania Nadira Official, isi kamar megah Tania Nadia, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di dalam kamar Tania Nadira terdapat teras santai. Teras ini berkonsep Maroko Style dengan wallpaper dinding warna-warni bernuansa Arab.

3 dari 8 halaman

2. Di teras kamarnya, terdapat lemari berwarna emas untuk menyimpan koleksi sepatu dan tasnya.

4 dari 8 halaman

3. Di teras ini terdapat televisi dan perlengkapan shisha. Menurut Tania, suaminya sangat gemar menikmati shisha.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum ke kamar tidur, ada lorong yang terdapat banyak pajangan foto dan lemari yang dilapisi kaca.

6 dari 8 halaman

5. Lemari yang dilapisi kaca merupakan lemari milik Abdula Alwi. Sengaja dilapisi kaca, agar tidak terlalu terlihat memakan tempat.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia kamar tidur Tania Nadira yang elegan dengan dominasi warna silver.

8 dari 8 halaman

7. Di samping kasur, terdapat meja rias. Meja ini berisi peralatan makeup dan juga terdapat beberapa parfum mewah dari Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini