Sukses

6 Potret Lola Zieta, Cosplayer Seksi yang Mengaku Panseksual

Dalam sebuah wawancara di channel Youtube Deddy Corbuzier, Lola blak-blakan soal orientasi seksualnya.

Liputan6.com, Jakarta Lola Zieta dikenal sebagai salah satu cosplayer ternama di Indonesia. Sebelum menjadi cosplayer, perempuan asal Blitar ini merupakan seorang model. Lola pernah menjadi perwakilan Indonesia sebagai cosplayer di ajang Tokyo Game Show 2016 silam.

Saat ini, Lola memiliki lebih dari 318 ribu follower di Instagram. Salah satu hal yang menjadi ciri khas sosok Lola ialah sosok seksi dalam bercosplay. Bahkan, ia mengaku tak segan tampil tanpa busana jika konsep pemotretannya bagus, bukan hanya sekadar pemotretan biasa.

Dalam sebuah wawancara di channel Youtube Deddy Corbuzier pada yang diunggah pada 2 November 2019 lalu, Lola blak-blakan kepada Deddy, termasuk soal orientasi seksualnya. Lola Zieta mengaku dirinya sebagai panseksual.

"I'm panseksual, aku punya pilihan pribadiku. Buat aku gender itu nggak terlalu (penting). Kalo kebetulan aku lagi suka trans, ya sudahlah. Aku bisa menyesuaikan dengan apapun itu," ujar Lola.

Panseksual adalah ketertarikan seseorang kepada orang lain tanpa memandang jenis kelamin. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret Lola Zieta, cosplayer seksi yang mengaku panseksual, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lola Zieta merupakan seorang Cosplayer ternama di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan bernama lengkap Lola Zieta Azelien pernah jadi perwakilan Indonesia sebagai cosplayer di ajang Tokyo Game Show 2016 silam.

4 dari 7 halaman

3. Lola Zieta yang lahir di Blitar, Jawa Timur pada 17 Maret 1995 ini memiliki 318 ribu follower di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini Lola Zieta mengaku dirinya sebagai panseksual.

6 dari 7 halaman

5. Pengakuan tersebut disampaikan Lola saat diwawancara oleh Deddy Corbuzier yang diunggah pada akun YouTubenya.

7 dari 7 halaman

6. Panseksual sendiri merupakan ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini