Sukses

Biasa Natural, 6 Potret Nagita Slavina dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Penampilan Gigi dengan makeup tebal sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan pada 2004 silam. Sejak saat itu, paras cantik Nagita Slavina pun mulai kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron Tanah Air.

Enggak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, istri dari presenter Raffi Ahmad ini juga dikenal sebagai seleb yang sederhana dan enggak neko-neko. Selama kariernya, wanita 1988 ini dikenal dengan gaya yang simpel namun tetap memesona. 

Dalam kemunculannya di televisi ataupun di media sosial, ibu dari Rafathar ini sering tampil dengan makeup natural. Bahkan enggak jarang, aktris sekaligus penyanyi ini tampil tanpa makeup. Biasa tampil natural, penampilan Nagita saat bermakeup tebal pun sukses mencuri perhatian.

Meski jarang, dalam beberapa kesempatan Gigi pernah tampil dengan polesan makeup tebal. Penampilan Gigi dengan makeup tebal pun sukses bikin pangling. Jadi, penasaran seperti apa penampilan ibu satu anak ini  dengan makeup tebal? 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Nagita Slavina dengan makeup tebal, Minggu (3/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri dari Raffi Ahmad ini memang jarang tampil dengan makeup tebal. Penampilannya dengan makeup bold pun sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Potret Nagita Slavina dalam cover majalah dengan makeup tebal, tidak terlihat seperti Gigi kan?

4 dari 7 halaman

3. Meski biasa tampil natural, Gigi dengan makeup tebal pun tetap terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Gigi saat photoshoot dengan bulu mata tebal. Softlens warna cokelat yang ia kenakan pun bikin penampilannya beda.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Gigi saat photoshoot dengan makeup tebal, dari mata, hidung dan bibir. Penampilan ibu satu anak ini terlihat semakin elegan ya?

7 dari 7 halaman

6. Beauty vlogger, Tasya Farasya coba memoles wajah Nagita dengan makeup tebal. Terlihat semakin flawless ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini