Sukses

6 Chat Lucu Pedagang Online saat 'Ngerjain' Pembeli Ini Bikin Elus Dada

Dalam transaksi juga kerap kali terjadi percakapan lucu antara pedagang dan pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini cara orang berdagang tidak hanya dengan dengan langsung bertatap muka. Semua orang dimana saja asal memiliki akses internet bisa dengan mudah malakukan transaksi belanja online. 

Banyak yang menggunakan transaksi di belanja online untuk memenuhi kebutuhannya. Selain memiliki banyak pilihan, belanja online juga sangat mudah dan simple dilakukan.

Tapi, di balik itu, jualan online juga memiliki beberapa kendala dan masalah. Kerap kali barang yang dipesan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, biasanya sebelum melakukan transaksi dengan pedagang ada baiknya untuk memastikan barang yang akan dipesan terlebih dahulu.

Selain itu, dalam transaksi juga kerap kali terjadi percakapan lucu antara pedagang dan pembeli. Banyak juga para pedagang online yang usil dan ngerjain para pembelinya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat lucu pedagang online saat ngerjain pembeli yang bikin ngakak, Sabtu (2/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini jualan online atau cerita film Naruto?

3 dari 7 halaman

2. Fotonya ganteng kan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau pedagangnya udah bilang kayak gini, langsung beli nih.

5 dari 7 halaman

4. Maaf kak, salah kirim nih.

6 dari 7 halaman

5. Kalau gitu, saya gebet terus dong.

7 dari 7 halaman

6. Pedangan online ini sempat-sempatnya foto dalamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini