Sukses

6 Potret Masa Muda Irwan Mussry Suami Maia Estianty, Tampan Sejak Dulu

Tak berkepala plontos, ayah sambung Al, El dan Dul ini terlihat tampan dengan rambut lebat di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Maia Estainty? Penyanyi asal Surabaya ini namanya masih eksis sejak dulu hingga saat ini. Melepas status jandanya selama 10 tahun, ibu dari tiga anak ini akhirnya memilih Irwan Mussry sebagai pasangan hidupnya. Pasangan ini menikah di Tokyo, Jepang pada Oktober 2018 silam. 

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia juga sering membagikan aktivitas yang tengah mereka lakukan bersama. Mulai dari mendampingi suami sampai berkumpul dengan keluarga. Unggahan Maia di media sosial pun selalu menjadi sorotan warganet, termasuk  unggahan potret masa muda suaminya. 

Dalam beberapa kesempatan ibu tiga anak ini membagikan potret lawas Irwan Mussry. Tak sedikit warganet yang kagum dengan potret masa muda pria kelahiran 15 November 1962 ini. Pasalnya, Irwan terlihat berbeda dengan potretnya saat ini. Tak berkepala plontos, ayah sambung Al, El dan Dul ini terlihat tampan dengan rambut lebat di kepalanya. 

Banyak juga warganet yang mengungapkan wajah Irwan terlihat seperti bule. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum dari akun instagram Maia dan Irwan, berikut Liputan6.com ulas 6 potret masa muda Irwan Mussry, Jumat (1/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret irwan saat masa kecil, menggemaskan sekali ya.

3 dari 7 halaman

2. Saat muda, CEO PT Timerindo Perkasa International ini sering berfoto dengan tokoh-tokoh dunia.

4 dari 7 halaman

3. Potret Irwan bersama mendiang Michael Jackson. Irwan terlihat seperti bule kan?

5 dari 7 halaman

4. Pria asal Surabaya ini terlihat gagah dan tampan dengan setelah jas yang ia kenakan.

6 dari 7 halaman

5. Potret Irwan dalam majalah pada 2005. Penampilan Irwan kala itu tak berkepala plontos.

7 dari 7 halaman

6. Momen Irwan bersama mendiang ibunya, Irwan merupakan keturunan Jawa-Arab. Ibunya perempuan Solo sedangkan ayahnya berdarah Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini