Sukses

5 Seleb Ini Jajan Makanan Harga Fantastis, Ada Seharga Motor

Selebritis yang habiskan biaya fantastis untuk jajan makanan, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti hampir tak pernah lepas dari perhatian publik. Mulai dari pekerjaan hingga kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah kegiatan mereka sehari-hari di luar jadwal syuting. 

Sama seperti masyarakat biasa, selebriti juga kerap kali mengunggah fot-foto mereka ketika menghabiskan liburan di media sosial. Beberapa diantaranya sering berlibur di luar negeri dan membagikan momen-momen tersebut kepada penggemarnya lewat dunia maya.

Dari unggahan-unggahan tersebut, diketahui beberapa seleb ini kabarnya pernah mengeluarkan uang yang fantastis hanya sekadar mencicipi jajanan atau makanan. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk hidangan lezat. 

Hanya untuk makanan mahal berkelas internasional dan seporsi jajanan radisional, para selebriti ini juga tak mempermasalahkan untuk merogoh kocek dalam. Berikut ini 5 selebriti yang diketahui menghabiskan biaya fantastis untuk jajanan dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rachel Vennya

Diketahui beberapa waktu lalu, unggahan Rachel Vennya lewat Instagram storyies-nya mengupdate makanan yang ia coba. Selebgram cantik ini menjadi viral karena banyak netizen yang penasaran dengan keistimewaan singkong tersebut hingga dibanderol cukup mahal yaitu Rp 187 ribu per porsi. 

Rachel Vennya menuliskan bahwa singkong itu adalah singkong terenak yang pernah ia makan dan hanya dijual di Hotel The Dharmawangsa. 

3 dari 6 halaman

2. Maia Estianty

Istri dari Irwan D. Musry ini juga pernah dikabarkan menghabiskan biaya mahal untuk mencicipi hidangan berkelas. Lewat unggahan Instagramnya, wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini memamerkan gaya liburan mewahnya dengan menyantap kerang abalone dan daging matsusaka pada 2017 silam. 

Kabarnya, kerang abalone merupakan kerang yang mahal di dunia dan menjadi menu hidangan para raja di Tiongkok. Harganya mencapai Rp 337 ribu lebih per kilogram. Selain itu, Maia juga mencicipi matsusaka, sebuah daging sapi tipe premium yang harganya mencapai lebih dari Rp 500.000.

4 dari 6 halaman

3. Irfan Hakim dan kawan-kawan

Jajan bareng dengan rekan seleb lainnya, Irfan Hakim menjadi artis yang pernah merogoh kocek dalam untuk menyantap sebuah hidangan. Bersama Soimah, Gilang Dirga, Dewi Perssik dan Ramzi, mereka makan nasi uduk bersama di pinggir jalan. Meski hanya menyantap nasi uduk, kabarnya total tagihan yang harus dibayarkan Irfan Hakim dan kawan-kawan mencapai Rp 7,9 juta. 

5 dari 6 halaman

4. Ayu Dewi

Liburan ke Jepang, Ayu Dewi pernah menghabiskan biaya sekitar  Rp 64 juta untuk delapan orang rombongannya. Ia menikmati makan bersama di salah satu restoran ternama yang hidangannya disajikan langsung oleh chef di sana. Hal ini diketahui setelah Ayu Dewi mengungkapkannya melalui channel YouTube pribadinya. 

 

6 dari 6 halaman

5. Ruben Onsu

Ruben Onsu memilih menyantap makan malam di restoran Jepang bernama Akanoya Robatayaki. Dirinya menghabiskan Rp 16,3 juta demi menikmati berbagai santapan khas Jepang. 

Tak hanya itu, lewat channel YouTube pribadinya pula ia mengungkapkan jika harus membayar Rp 360.000 untuk satu porsi ubi yang disajikan dengan mentega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini