Sukses

Gara-Gara Telur, Wanita Ini Kabur Tinggalkan Suaminya

Wanita ini berulang kali meninggalkan suaminya lantaran tak bisa memasak telur.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang langgeng dan berjalanan mulus. Namun adanya perselisihan dan masalah tentu saja tak terhindar dari setiap pasangan. Baik yang masih menjalin hubungan kekasih serta pasangan yang sudah menikah.

Pasangan yang sudah resmi menjadi suami-istri bukan berarti terbebas dari konflik. Sesekali masalah bisa datang bahkan hanya dalam masalah sepele sekalipun. Seperti yang dialami oleh pasangan di India ini. Seorang istri ini beberapa kali kabur dari rumahnya dan meninggalkan suaminya karena hal sepele.

Jika permasalahan rumah tangga biasanya terkait isu ekonomi dan sebagainya. Wanita ini kabur dari rumah dan meninggalkan suaminya lantaran tak disiapkan telur untuk dirinya setiap hari.

Ketidakmampuan suaminya untuk menyediakan telur setiap hari membuatnya "merajuk" dan pergi meninggalkannya. Aksinya ini pun mendapat perhatian netizen. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berulang Kali Tinggalkan Suaminya

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (31/10/2019) wanita yang tinggal di Distrik Gorakhpur Uttar Pradesh, India ini berulang kali meninggalkan suaminya karena sang suami tidak mampu menyediakan telur untuknya setiap hari.

Ia meninggalkan suaminya di rumah dan kabur bersama selingkuhannya. Empat bulan kemudian, ia kembali ke rumah tepatnya pada Sabtu, 26 Oktober 2019. Baru beberapa hari di rumah, ia kembali meninggalkan suaminya. Ia berkelahi dengan suaminya karena ia tidak ada telur untuk dimakan. 

Suaminya kemudian mencari lelaki yang ia yakini sebagai selingkuhan istrinya. Namun selingkuhan itu tidak ditemukan di rumahnya. Oleh karena itu, pria itu meyakini bahwa istrinya dan pria itu kemungkinan kawin lari bersama.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Akibat reaksi yang diberikan istrinya tersebut, ia pun melapor ke pihak berwajib. Suaminya mengatakan kepada polisi bahwa dirinya hanya buruh harian yang mendapat upah per hari, sehingga ia tidak mampu membeli telur setiap hari. 

Pria itu juga mengklaim bahwa selingkuhan istrinya bisa memberikan dan mendapatkan telur untuknya setiap hari. Hal itu karena kekasihnya tahu bahwa telur adalah kelemahan istrinya. 

"Dia menyukai telur dan kekasihnya secara teratur membawakan telur untuknya," kata sang suami itu dikutip dari World of Buzz. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.