Sukses

6 Keindahan Flatey Island, Pulau Terbaik di Dunia dengan 7 Penduduk Saja

Flatey Island mendapatkan predikat pulau terbaik yang layak dikunjungi saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini, berlibur ke suatu pulau menjadi trend traveling yang banyak diminati. Selain panorama alamnya yang cantik, liburan ke pulau bisa menjadi alternatif buat kamu yang bosan mengunjungi destinasi wisata yang penuh dengan keramaian. Dari ribuan bahkan jutaan pulau yang tersebar di dunia.

Agar kamu tidak bingung memilih pulau mana yang terbaik untuk liburanmu, kamu bisa mencari di internet. Belum lama ini Big 7 Travel merilis daftar pulau terbaik di dunia. Big 7 Travel merupakan website berisikan informasi guide mengenai kota-kota dunia.

Peringkat 1 diraih oleh Flatey Island di Islandia, seperti yang Liputan6.com lansir dari Iceland Monitor, Kamis (31/10/2019). Flatey Island mendapatkan predikat pulau terbaik yang layak dikunjungi saat ini.

Penilaian pulau terbaik ini berdasarkan hasil survei yang melibatkan lebih dari 5.000 pembacanya, situs ulasan, dan opini dari tim redaksi media tersebut. Flatey Island terletak di Teluk Breidafjordur, lepas pantai barat Islandia.

Tak heran pulau kecil ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Berikut 6 keindahan Flatey Island yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi pulau terbaik, Flatey Island ternyata hanya dihuni oleh tujuh orang penduduk saja.

3 dari 7 halaman

2. Ukuran keseluruhan pulau ini memang terbilang kecil yakni, 2 Km x 1 Km saja.

4 dari 7 halaman

3. Selain menyuguhkan pemandangan alam yang indah, Flatey Island juga diketahui sebagai lokasi perpustakaan pertama di Islandia.

5 dari 7 halaman

4. Bagi para pecinta burung, tempat ini merupakan spot ideal untuk melihat burung-burung liar.

6 dari 7 halaman

5. Pulau ini juga menjadi destinasi wisata tepat bagi wisatawan yang ingin mencari ketenangan.

7 dari 7 halaman

6. Untuk bisa sampai di pulau unik ini, wisatawan harus menumpang feri dari Stykkisholmur atau Brjanslaekur di pesisir barat Islandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini