Sukses

Hubungannya Tak Direstui, Ini 6 Momen Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunya

Dalam beberapa kesempatan Indah pernah membagikan momen manisnya bersama sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Indah Permatasari dan Arie Kriting beberapa waktu belakangan tengah mencuri perhatian. Di balik momen manis yang selama ini dibagikan di laman instagram keduanya, rupanya hubungan asmara Indah dan Arie Kriting tidak mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah. 

Dilansir dari Kapanlagi, menurut Nursyah, sejak berpacaran, Indah Permatasari jadi sering berbohong kepada orangtuanya, bahkan sampai pulang pagi. Padahal selama 20 tahun membesarkan, Nursyah mengenal sang anak sebagai sosok yang baik dan penurut.

 "Satu tahun tidak bicara (ke khalayak) karena tahu menurut saya Indah ini diperalat. Kewajiban saya sebagai orangtua ya meluruskan anak. Selama 20 tahun anak ini tidak pernah berpacaran, boleh lah punya pacar. Tapi sekarang berubah drastis sekali. Setahunan ini kalau saya nasihatin saya dibenci," kata Nursyah saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (30/10/2019).

Sampai saat ini, pemain film Wedding Agreement ini belum angkat bicara terkait kabar hubungan yang kurang harmonis dengan sang ibu. Terlepas dari kabar tersebut, dalam beberapa kesempatan Indah pernah membagikan momen manisnya bersama sang ibu. Hubungan ibu dan anak ini terlihat hangat dan penuh kasih sayang. 

Penasaran seperti apa momennya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Indah, momen kebersamaan Indah Permatasari ibunya, Kamis (31/10/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Indah dan ibunda, wajah ibunya saat muda mirip Indah ya?

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1997 ini juga pernah memberi kejutan ulang tahun untuk ibunda, Nursyah.

4 dari 7 halaman

3. Indah , ibunya dan keluarga saat perayaan Idul Fitri Juni silam. Seru banget ya!

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen tersebut, tak lupa Indah, ibu dan adiknya berfoto bersama. Cantik semua ya!

6 dari 7 halaman

5. Momen ibu dan anak saat berlibur di luar negeri, keduanya terlihat mirip ya!

7 dari 7 halaman

6. Saat Hari Ibu, gadis 22 tahun ini juga tulis pesan menyentuh untuk sang ibunda.

View this post on Instagram

Happy mothers day... • Dear Mami... • Kasihmu sebesar lautan Cintamu seluas samudera Tulusmu tak terhingga seperti awan Hatimu putih nan suci. Tak akan ku lupa Perjuangan yang telah engkau berikan untuk melahirkan dan membesarkan satu anak ini yang mungkin lebih banyak bersalahnya daripada berbakti. Bermandi peluh untuk menjaga anak ini. Penuh kesabaran untuk memberi wejangan. Tak akan bisa kubalas jasa yang engkau berikan. Jangan bersedih Mami, kan ku jaga engkau seperti engkau menjagaku sewaktu kecil. Tidak akan ku kecewakan. Percayalah bahwa Mami adalah panutan dalam menjalani kehidupan ini. Tidak berkurang sedikit pun rasa syukur dan bangganya hati ini, karena dibesarkan oleh Mami. My Love Of My Life...

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini