Sukses

6 Potret Wika Salim, Artis Cantik yang Merayu Ariel NOAH di Acara Talkshow

Merayu Ariel NOAH di acara talkshow, kini Wika Salim menjadi pusat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wika Salim sedang menjadi perhatian publik. Ia merayu Ariel NOAH di acara talkshow televisi swasta Tanah Air. Tak hanya merayu, perempuan kelahiran 26 Februari 1992 bahkan memegang tangan Ariel yang membuat para penonton iri dan menyorakinya. 

Dalam acara tersebut, Wika bertindak sebagai co-host dari Tukul Arwana sukses menghidupkan acara dengan gombalan ke Ariel NOAH sebagai bintang tamu. Bahkan salah satu gombalan yang ia sampaikan, membuatnya menjadi sorotan publik terkait ingin menjadi istri dari Ariel NOAH.

"Aku tuh enggak mau jadi peserta, aku tuh maunya jadi ibu dari anak-anak kamu," ucap Wika Salim ke Ariel NOAH pada acara talkshow televisi swasta, Senin (28/10/2019).

Tidak berhenti sampai di situ, pedangdut Tanah Air ini turut memberi gombalan maut ke Ariel di media sosialnya. Wika mengunggah fotonya bersama grup band NOAH dengan menuliskan caption pantun gombalan.

"Jalan mundur nabrak tukang jamu, Aku gak bisa tidur gara-gara keinget kamu, eaaa eaaa" tulis akun @wikasalim, Selasa (29/10/2019).

Sebagai penyanyi dangdut yang memulai karier di ajang pencarian bakat Stardut pada 2008, Wika Salim sukses mencuri perhatian publik berkat kecantikannya. Kini, penampilan pelantun lagu Lagu Ngutang ini semakin memesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Wika Salim, Rabu (30/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wika Febrina Putri, seleb yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut ini semakin memesona dengan rambut sebahunya.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia sibuk menjadi co-host acara televisi swasta yang dipandu oleh Tukul Arwana.

4 dari 7 halaman

3. Terkait asmara, pelantun lagu Pacar Mana Pacar pernah menikah dengan Candra Permana pada 2015 dan bercerai pada 2018.

5 dari 7 halaman

4. Wika Salim termasuk seleb serba bisa. Tak hanya menyanyi, Wika juga pandai berakting dan kini malah bisa menjadi presenter yang menghibur.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan berusia 27 tahun ini memiliki guyonan segar saat memandu acara. Hal tersebut terbukti saat Ariel NOAH dirayu habis-habisan.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Wika Salim bersama grup band NOAH. Terlihat jelas, raut wajah Wika dan grup band NOAH begitu ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.