Sukses

6 Komentar Lucu Penumpang Ojek Online di Kolom Penilaian Ini Bikin Cengar-Cengir

Kerap kali para penumpang ojek online membuat komentar yang tidak nyambung dengan pelayanan yang telah diberikan oleh driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online telah berubah menjadi sebuah mode transpotasi massal yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain mudah dan praktis, setiap harinya selalu banyak cerita hadir dari ojek online. Baik driver maupun pelanggan enggak jarang berbagi momen unik yang mereka temui saat mengakses jasa transportasi yang satu ini.

Tak jarang terdapat banyak kisah dalam keseharian para driver atau penumpang ojek online. Mulai dari kisah, haru, duka, inspiratif, bahagia, hingga kelakuan nyeleneh para driver atau penumpangnya.  Salah satu kisah dari driver ojek online yang bikin tertawa ialah saat memberikan penilaian kocak kepada driver ojek online.

Tak hanya memberikan penilain baik atau buruk saja, kerap kali para penumpang ojek online membuat komentar yang terkadang tidak nyambung dengan pelayanan yang telah diberikan oleh driver ojek online. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 komentar lucu penumpang ojek online saat berikan penilaian kepada driver yang bikin cengar-cengir, Rabu (30/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mohon maaf, bukannya ini lirik lagu ya?

3 dari 7 halaman

2. Sudah tugas driver ojek online menjaga penumpangnya.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin si aa kembaran mantan pacar kamu kali.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang kalau udah kebiasaan itu susah ngilanginnya.

6 dari 7 halaman

5. Liat aja nanti kalau drivernya udah kaya, nyesel deh.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin inilah maksud pepatah, apapun ucapan penumpang cukup diiyakan aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini