Sukses

6 Potret Atrial Tanjung, Ayah Angkat Raffi Ahmad yang Jarang Terekspos

Tak banyak yang tahu rupanya Raffi Ahmad memiliki ayah angkat bernama Atrial Tanjung

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu rupanya Raffi Ahmad memiliki ayah angkat bernama Atrial Tanjung. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Raffi pada Senin (28/10/2019) lalu.

Saat berkunjung ke Sumatera Utara, Raffi mengungkapkan bahwa ia sedang mengunjungi sosok berjasa untuknya saat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Sosok yang dimaksud, yang tak lain ialah ayah angkatnya. 

"Silaturahmi bersama Papa angkatku Pak @atrial_tanjung2965 Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau ... tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah ... 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara ... silaturahmi harus tetap dijaga, sehat selalu Pak Jendral  dan Ibu" ujar suami Nagita Slavina  pada Senin (28/10/2019) lalu.

Tak sendiri, ayah angkat Raffi Ahmad juga ditemani sang istri dalam momen tersebut. Pertemuan Raffi Ahmad dengan ayah angkatnya ini adalah yang pertama kalinya setelah selama lima tahun tidak pernah bertemu. Kini, ayah angkat Raffi Ahmad pindah bekerja di BNNP Sumatera utara. 

Penasaran seperti apa sosok ayah angkat Raffi Ahmad? Dilansir dari akun Instagram Atrial Tanjung, berikut Liputan6.com ulas potret ayah angkat Raffi Ahmad yang jarang terekspos, Rabu (30/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 5 tahun tidak bertemu, Raffi Ahmad akhirnya bertemu kembali dengan ayah angkatnya, Atrial Tanjung.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Raffi, Atrial Tanjung ialah sosok berjasa saat ia tersandung kasus narkoba beberapa waktu silam.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, saat ini Atrial Tanjung bekerja di BNNP Sumatera Utara

5 dari 7 halaman

4. Ayah angkat Raffi Ahmad ini punya hobi bersepeda, sejumlah daerah sudah ia kunjungi. Salah satunya wisata Waduk Sermo, Yogyakarta.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis saat Atrial Tanjung pergi berlibur bersama sang istri, Yanthie Sadra

7 dari 7 halaman

6. Foto keluarga Atrial Tanjung dan buah hatinya. Cantik dan tampan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.