Sukses

7 Kelakuan Kocak Saat di ATM Ini Bikin Tepuk Jidat

Tidak hanya ngadem, banyak hal kocak yang bisa ditemukan di dalam bilik ATM.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, cuaca panas dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Wajar apabila masyarakat berbondong-bondong mencari tempat yang dingin untuk menghalau cuaca panas. Salah satu tempat yang dikenal dingin ada di ruang ATM.

Lazimnya, bilik ATM ukurannya tidak terlalu besar namun terpasang AC. Hal ini membuat ATM menjadi tempat nyaman untuk ngadem. Selain ngadem, banyak kelakuan kocak yang terjadi di ATM. Mulai dari emak-emak duduk di tempat sampah ATM hingga melepas sandal saat mau masuk ATM menjadi bukti ada kelakuan-kelakuan kocak di ATM.

Baru-baru ini, kelakuan kocak saat di ATM ditunjukkan dalam postingan Instagram @ngakakocak pada Selasa (29/10/2019). Akun tersebut mengunggah potret orang melepas sandal sebelum masuk ke ruang ATM. Tak disangka postingan tersebut viral dan mendapat 38,5 ribu like serta 254 komentar dari netizen.

Selain postingan orang melepas sandal, masih banyak kelakuan kocak lainnya saat berada di ATM. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kelakuan kocak saat di ATM, Rabu (30/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enggak takut sandalnya hilang tuh?

3 dari 8 halaman

2. Dengan santainya, emak-emak duduk di tempat sampah ATM.

4 dari 8 halaman

3. Kelakuan kocak kalau saldo di ATM mulai menipis.

5 dari 8 halaman

4. Capek bersepeda, bapak ini mampir ke ATM buat ngadem.

6 dari 8 halaman

5. Saking ademnya, tidur di ATM bisa menjadi salah satu opsi.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa bocah malah terlihat bersantai saat berada di dalam ruang ATM.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya manusia, bahkan ATM pun dikunjungi oleh biawak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.