Sukses

Beauty Vlogger Ini Ubah Wajahnya Jadi Sosok Terkenal, 5 Hasilnya Mirip Banget

Seorang beauty vlogger ubah wajahnya jadi mirip dengan sosok terkenal pakai makeup, hasilnya bikin takjub!

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi sebuah kebutuhan utama bagi sebagian besar wanita. Sebagian besar kaum hawa memang tak bisa lepas dari peralatan kosmetik meski hanya bedak atau lipstik saja. Melihat kebutuhan wanita akan kosmetik dan makeup yang tinggi, kini produk-produk kecantikan banyak dijual dengan berbagai macam jenis merk hingga kegunaan.

Kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik ini bahkan semakin populer setelah adanya media sosial. Banyak wanita yang memiliki ketertarikan dengan makeup terjun menjadi beauty vlogger. Istilah ini merujuk untuk orang yang membuat konten kecantikan berupa video dan biasanya diunggah ke YouTube.

Tak hanya memberikan tutorial makeup untuk penampilan sehari-hari, seorang wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger ini juga kerap memanfaatkan makeup dengan cara yang unik. Salah satunya adalah vlogger asal Tiongkok, Yumamika.

Dengan menggunakan peralatan makeup, Yumamika justru mampu mengubah wajah aslinya menjadi mirip dengan beberapa tokoh terkenal.  Kemampuannya menyulap menjadi mirip dengan selebriti terkenal ini pun mencuri perhatian publik.

Berikut ini 5 potret Yumamika, vlogger cantik asal Tiongkok yang bisa mengubah wajahnya menjadi selebriti terkenal dirangkum dari Instagram @yuyamika7 oleh Liputan6.com, Rabu (30/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hanya menggunakan makeup, Yumamika berhasil mengubah wajahnya menjadi Johnny Depp.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga pernah bertranformasi menjadi Taylor Swift lho, mirip banget kan?

4 dari 6 halaman

3. Michael Jackson juga pernah ia jajal bahkan hingga rambutnya mirip banget.

5 dari 6 halaman

4. Yumamika juga pernah berubah menjadi sosok gadis lukisan terkenal, Girl with a Pearl Earring karya Johannes Vermeer 1665.

6 dari 6 halaman

5. Ini nih prosesnya ketika ia mengubah wajahnya menjadi Mona Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.