Sukses

6 Potret Terbaru Edward Furlong, Pemeran John Conor di Film Terminator I

Ini potret terbaru sosok bocah laki-laki pemeran John Conor di Terminator I.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film action, Terminator tentunya masuk menjadi film favorit. Film ini merupakan film aksi-fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang dirilis pada 1984 silam. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, Michael Biehn dan Linda Hamilton.

The Terminator yang pertama kali rilis pada 26 Oktober 1984 ini tak hanya membuat nama Arnold Schwarzenegger melejit, tetapi juga sosok bocah laki-laki bernama John Conor. Nama John Conor memang identik dalam film ini. John Conor diperankan oleh Edward Furlong merupakan anak dari Sarah Conor. 

Bertahun-tahun berlalu, Edward Furlong remaja pun semakin tumbuh dewasa. Kini ia memiliki penampilan yang cukup berbeda ketika berperan menjadi John Conor di film The Terminator I. Sekarang sosoknya telah berubah menjadi lebih macho dan dewasa. 

Penasaran dengan sosok Edward Furlong kini? Berikut 6 potret terbaru Edward Furlong, si pemeran John Conor di The Terminator I yang makin dewasa dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (30/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Edward Furlong remaja saat berperan menjadi John Conor di film Terminator I.

3 dari 7 halaman

2. Bertahun-tahun berlalu, begini tampilannya sekarang yang semakin dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 2 Agustus 1977 ini masih tetap eksis di dunia hiburan lho.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dikenal sebagai aktor, Edward Furlong juga seorang musisi.

6 dari 7 halaman

5. Edward Furlong memiliki satu anak laki-laki bernama Ethan Page Furlong dari pernikahannya dengan mantan istrinya Rachel Bella pada 2006 silam.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya Edward Furlong juga tampil di film Terminator terbaru yaitu Terminator: Dark Fate yang kini tengah tayang di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini