Sukses

7 Pesona Citra Monica, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen klarifikasi hubungan kedekatannya dengan Citra Monica.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Ifan Seventeen kembali dikaitkan dengan wanita bernama Citra Monica. Sebelumnya, keduanya memang sempat ramai dibicarakan oleh netizen setelah beredar video penggerebekan Ifan dan Citra Monica di sebuah apartemen di Bandung. Bahkan, suami Citra sempat melaporkan keduanya ke pihak kepolisian dengan tuduhan perzinaan. Namun, polisi menyatakan tak ada bukti jika Ifan dan Citra telah berzina.

Kali ini nama Ifan Seventeen menjadi sorotan karena berhembus kabar soal adanya rencana dirinya menikah dengan Citra Monica. Menanggapi hal tersebut, Ifan pun langsung membantah jika dirinya akan menikah di akhir tahun ini.

"Kata siapa, enggak ah, astaghfirullah. Enggak ah," ujar pria kelahiran 16 Maret 1983 itu saat ditemui di syukuran film Kemarin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019)

Tak hanya membantah soal kabar dirinya akan menikah dengan Citra Monica saja. Akan tetapi pria kelahiran Yogyakarta ini juga mengklarifikasi hubungan yang terjalin dengan Citra Monica. Ia mengaku hanya berteman biasa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @citra_monica, Rabu (30/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Citra Monica, wanita yang sempat mengehebohkan publik karena pernah digerebek bersama Ifan Seventeen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Citra Monica merupakan seorang selebgram yang cukup dikenal.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya menjadi seorang selebgram saja, ia juga memiliki beberapa bisnis.

4 dari 8 halaman

3. Bisnis yang dijalankan oleh Citra Monica bermacam-macam. Seperti hijab, butik dan studio pemasangan bulu mata palsu.

5 dari 8 halaman

4. Citra Monica cukup sering mengunggah foto aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Di akun Instagram pribadinya juga terlihat jika Citra Monica sering berlibur.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya liburan di dalam negeri saja, akan tetapi Citra juga sempat mengunggah foto saat berlibur di luar negeri.

8 dari 8 halaman

7. Nama Citra Monica menjadi viral karena penggerebekan yang dilakukan oleh suaminya saat berada di apartemen Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini