Sukses

5 Potret Tsamara Amany dan Suami Bulan Madu ke Italia, Mesra Banget

Momen bahagia bulan madu Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas ini menikah pada Sabtu (19/10/2019). Kini keduanya sedang menjalani bulan madu bersama di Eropa. Perjalanan bulan madu memang umum dilakukan bagi pasangan yang baru saja menikah. Kali ini pun pasangan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas memilih untuk bulan madu ke Italia.

Momen pernikahan mereka berdua berlangsung mewah dan meriah. Dalam resepsi pernikahannya tidak hanya dihadiri sahabat dan keluarga, namun dalam akad nikahnya Wakil Presiden Ma'ruf Amin menjadi saksi pernikahannya.

Selain itu, banyak pula pejabat yang datang seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ahok, hingga Joko Widodo yang waktu itu akan dilantik menjadi Presiden menyempatkan datang. Momen pernikahan ini mungkin tudak akan pernah dilupakan oleh pasangan kekasih ini.

Kini usai menjadi suami istri, keduanya sedang nikmati momen bersama di Italia. Selain itu pasangan ini pun juga berkunjung ke Vatikan. Tentu momen bulan madu yang sangat menyenangkan.

Berikut 6 potret Tsamara Amany dan suami bulan madu ke Italia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tsamaraDKI dan @ifalatas, Rabu (30/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bulan madu ke Italia dengan menyusuri tempat-tempat bersejarah

3 dari 6 halaman

2. Tak lupa pasangan ini juga kunjungi Kota Vatikan

4 dari 6 halaman

3. Momen bahagia ini pun mereka unggah bersama di media sosial masing-masing

5 dari 6 halaman

4. Cukup banyak para netizen yang memberikan selamat kepada keduanya di kolom komentar

6 dari 6 halaman

5. Pasangan ini pun terlihat sangat bahagia saat menjalani bulan madu di Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini