Sukses

6 Potret Jadul Citra Kirana yang Segera Menikah dengan Rezky Aditya

Penampilan Citra Kirana cantik sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Kebar bahagia dirasakan pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya, kedua selebritis ini tengah menantikan hari bahagia mereka. Sebelumnya, pada Sabtu (26/10/2019) lalu, Rezky Aditya resmi melamar Citra Kirana. 

Sebelum tercuat berita soal lamaran keduanya, Citra Kirana dan Rezki Aditya memang sempat dikabarkan dekat meski keduanya menutupi hal tersebut. Tentu saja kedekatan antara wanita kelahiran Bogor dengan Rezky Aditya ini menjadi bahan perbincangan publik. Citra Kirana pun sempat mengaku dirinya telah cukup lama mengenal Rezky Aditya.

Walaupun begitu, keduanya telah mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Beberapa waktu lalu, keduanya juga telah melakukan pemotretan prewedding baik di sebuah studio ataupun di alam terbuka.

Sepertinya, di 2019 ini Citra Kirana memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya. Mulai dari memutuskan untuk berhijab hingga melakukan sebuah lamaran. Penampilan aktris 25 tahun ini yang selalu tampil sederhana juga kerap menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/10/2019) berikut ini beberapa potret jadul Citra Kirana yang tengah menanti pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana memulai kariernya di Industri hiburan Tanah Air setelah menjadi finalis pemilihan sampul majalah pada 2007 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun mulai dikenal luas masyarakat setelah ikut bermain peran dalam sinetron Nikita di 2009.

4 dari 7 halaman

3. Citra Kirana juga sering kali mendapatkan peran protagonis dalam setiap sinetron ataupun film yang ia bintangi.

5 dari 7 halaman

4. Pada sebuah sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji, penampilan Citra Kirana sempat menjadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun terlihat lebih menawan saat mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah berkarier di usia yang cukup belia, Citra Kirana juga masih mampu mempertahankan eksistensinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini