Sukses

5 Gaya Irish Bella Saat Pemotretan Bertema Kecantikan Sejati, Memukau

Mengintip gaya Irish Bella saat jalani pemotretan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Irish Bella? Seleb cantik Tanah Air ini selalu menjadi pusat perhatian publik. Istri dari Ammar Zoni ini bulan lalu mendapatkan kabar duka terkait meninggalnya bayi kembar di kandungannya. Akibat meninggalnya bayi kembar Irish, membuat perempuan berusia 23 tahun ini harus beberapa waktu menepi dari hingar bingar entertainment.

Sampai pada akhirnya, Irish Bella kembali muncul di layar kaca televisi. Seleb yang mengawali karier sebagai model pada 2009, kini sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Termasuk menjalani sesi pemotretan.

Diketahui di Instagram @_irishbella_, perempuan kelahiran 23 April 1996 ini mengunggah beberapa hasil dari pemotretan bertema "The True Beauty Comes From Your Heart. A Beautiful Mind, makes Beautiful Thoughts". Pemotretan tersebut dilakukan bersama fotografer @fdphotographybeauty.

Seleb yang sudah membintangi 18 judul sinetron dan 8 judul film ini tampak cantik dan anggun dengan busana warna merah muda. Penasaran kan bagaimana gaya Irish Bella saat pemotretan tema kecantikan sejati? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_irishbella_, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan mengenakan hijab kreasi Irwan Makeup and Hairdo, Irish Bella terlihat anggun sekali.

3 dari 6 halaman

2. Dengan makeup dari Vuva makeup artis, tatapan Irish Bella terlihat begitu meneduhkan.

4 dari 6 halaman

3. Dengan gaya fashion dari Belly Iverzon dan Arsyzara menambah pesona istri Ammar Zoni.

5 dari 6 halaman

4. Aksesori dari Le Ciel Design dan Lacies Shoes menyempurnakan penampilan perempuan berdarah Belgia-Indonesia ini..

6 dari 6 halaman

5. Dengan gaya arahan Fandy Susanto dan fd photography, Irish Bella layaknya bidadari yang begitu menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini